Polres Bukittinggi Bagikan Masker Untuk Cegah Covid-19

0
157

Bukittinggi- Sumbar Zonadinamikanews com.Kewajiban pakai masker yang di sarankan oleh pemerintah dalam menangkal serangan virus corona, karena masker dapat menjadi salah satu cara terbaik agar kita tidak mudah tertular atau menularkan penyakit. Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk.

Sementara itu dalam rangka operasi keselamatan singgalang 2020, Polres Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ) melakukan upaya sosialisasi tertib berlalu lintas serta pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. M. Rizky Cholid, SIK menjelaskan kegiatan bagi-bagi masker serta himbauan untuk menunda mudik sementara waktu ini dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Bukittinggi sebagai bentuk upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Operasi Keselamatan Singgalang 2020 dilaksanakan Sat Lantas Polres Bukittinggi selama 12 hari mulai tanggal 06 April sampai dengan 19 April 2020, Terang Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. M. Rizky Cholid, Sik menambahkan.

Masker dibagikan oleh Personil kepada Masyarakat yang didapati tidak menggunakan Masker. Pembagian masker tersebut dilaksanaka pada saat kegiatan Pengaturan, Patroli dan Penyampaian Himbauan Maklumat Kapolri terkait tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). (Z/ E )

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Danrem 081/DSJ Berpamitan Jelang Akhir Jabatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here