Polres Agam Berikan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

0
142

Kab Agam-ZonadinamikaNews.com.Kegiatan Pemberian Bantuan Sembako untuk warga yang tidak mampu di Wilkum Polsek Lubuk Basung dalam rangka kegiatan ” Polres Agam Berbagi ” pada situasi pandemi Virus Corana ( Covid – 19 ).

Pemberian itu di lakukan oleh Polres Kabupaten Agam pada hari Senin tanggal 13 April 2020 pukul 16.00 Wib bertempat di Masing – Masing Nagari di Wilkum Polsek Lubuk Basung telah dilaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan untuk warga yang tidak mampu dalam rangka ” kegiatan Polres Agam Berbagi ” pada situasi Pandemi Virus Corona ( Covid – 19 ).

Kegiatan pemberian bantuan Sembako langsung diserahkan langsung oleh Kapolres Agam AKBP DWI NUR SETIAWAN, SIK. yang didadampingi oleh Kasat Binmas Polres Agam beserta personil Binmas, Kasat Lantas Polres Agam.Kapolsek Lubuk Basung beserta Bhabinkamtibmas, Wali Nagari dan Wali Jorong Masing – masing Nagari.

Adapun Nagari yang disambangi dan diberikan bantuan kepada warganya adalah Nagari Lubuk Basung dan bantuan diberikan kepada para Warakauri yang ada dinagari Lubuk Basung.

Sementara di Nagari Manggopoh Bantuan diberikan kepada warga masyarakat Jorong Batu Hampar dan di Nagari Geragahan bantuan diserahkan kepada warga masyarakat Jorong Kampung Tanjung, di Nagari Kampung Pinang bantua diberikan kepada warga Jorong Pasar Balai Selasa

Nagari Kampung Tangah bantuan diberikan kepada warga Jorong Ujung Padang. Terpantau selama kegiatan atau penyerahan bantuan situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar dan berakhir pukul 17.30 Wib dan masyarakat yang menerima terlihat bahagia atas adanya bantuan tersebut. (Zaherman)

Baca Juga :  Personel TNI, Polri dan Masyarakat Berjalan Kaki Menuju Kota Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here