Pandemi COVID-19:Polres Toba Bagikan Sembako Sebagai Bentuk Tali Kasih Bagi Wartawan.

0
342

Toba-ZonadinamikaNews.com. Rabu 15 April 2020 Kepolisian Polres Toba, menyerahkan kebutuhan pokok Sembako kepada Wartawan yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Toba, sebagai bentuk tali kasih atas dampak wabah virus Covid-19.

Kapolres Toba, AKBP. Agus Waluyo, SIK mengatakan, bahwa wartawan punya peran besar dalam peliputan dan sosialisasikan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Ini adalah bentuk silaturahmi dan kemitraaan Polres Toba dengan para wartawan yang bertugas di wilayah Toba, dan juga kepedulian kami terhadap Mitra kerja yang selalu aktif melaksanakan tugas ditengah wabah Covid-19,” ucap Kapolres.

“untuk itu,”Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing, melalui penyebaran informasi yang akurat. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus Corona ini bisa tercapai,” harap Kapolres.

“Jagalah kesehatan, selalu pakai alat pelindung diri (APD) minimal pakai masker, jaga kebersihan usai bertugas, perkuat konsumsi makanan dan minuman bervitamin, serta selamat bekerja,” sebut Kapolres mengakhiri.

Terlihat tali kasih yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan mie instan. Diharapkan dapat membantu dan meringankan beban wartawan dalam bertugas di tengah wabah covid-19.

Sementara itu, Julius Parto Siahaan salah seorang wartawan menyambut baik kepedulian Polres Toba terhadap para wartawan yang ada di Toba.

“Kami sangat berterimakasih atas tali kasih ini, dan semoga Polres Toba yang dipimpin Kapolres Toba Bapak AKBP. Agus Waluyo, SIK selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga kekondusifan situasi di Toba ini,” ucapnya. (JP)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bhakti Sosial Peduli Covid-19, Polres Toba Bagikan 710 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here