Makodim 0304/Agam Kota Bukittinggi Peduli Dampak Covid-19

0
94

Bukit Tinggi-ZonadinamikaNews.com.Bertempat di Jalan Jendral Sudirman depan Makodim 0304/Agam Kota Bukittinggi, telah berlangsung kegiatan pendistribusian bantuan pangan (berupa nasi kotak), masker dan handsanitizer, yang langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0304/Agam (Dandim) Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P, bagi warga Kota Bukittinggi yang terdampak wabah virus corona (Covid-19). Rabu (15/04/2020).

Kegiatan pendistribusian tersebut juga dihadiri oleh Ramlan nurmatias, S.H ( Walikota Bukittinggi), Mayor Inf Masrizal (Kasdim 0304/Agam), Veritas SH,M.Hum,MSi (Kajari Kota Bukitinggi), Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 0304/Agam (Ny.Krisye Victor Andhyka Tjokro), anggota Persit KCK Cabang LVIII Dim 0304/Agam, dan anggota Staf Kodim 0304/Agam.

Dalam kesempatan itu Dandim 0304/Agam menyampaikan, “Kita harus siap menghadapi segala sesuatu situasi terburuk dalam penanganan Covid-19 di Kota Bukittinggi. Kota Bukittinggi saat ini menghadapi masa fase ll dalam pelaksanaan Covid-19. Kita juga harus berusaha keras untuk membantu dan memberikan pengertian serta penjelasan kepada masyarakat kita tentang dampak penanganan Covid-19 ini di daerah kota Bukittinggi agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19)”. ungkap Dandim.

Adapun tujuan pendistribusian pangan (berupa nasi kotak), masker, Handsanitizer, tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kota Bukittinggi khususnya yang terdampak oleh Covid-19.(zaherman)

Baca Juga :  Satgas Sektor 19 Lanjutkan Pembersihan Tanggul Citarum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here