Bhakti Sosial Peduli Covid-19, Polres Toba Bagikan 710 Paket Sembako

0
192

Toba-ZonadinamikaNews.com.Untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19). Polres Toba menggelar bhakti sosial dengan membagikan 710 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu termasuk di wilayah hukum 6 Polsek di Toba.

Pemberian tali asih peduli Covid-19 tersebut langsung di pimpin oleh KapolresToba AKBP Agus Waluyo SIK didampingi Waka Polres, Panjaitan dan para Kasat serta Perwira Polres Toba di lapangan parkir Makopolres Toba pada Selasa  (21/4/2020).

Kapolres Agus Waluyo mengatakan, bhakti sosial tali asih diberikan berupa sembako dan dibagikan kepada 710 keluarga kurang mampu yang memang benar-benar layak mendapatkan Bantuan yang sudah terdata.

“Sebanyak 60 paket sembako dibagi kepada enam Polsek yang akan dibagikan ke warga, sisanya Polres sendiri yang akan membagi dengan total keseluruhan sebanyak 710 paket,” katanya, Selasa (21/4/2020).

Lanjutnya, pembagian bantuan berupa Sembako tersebut merupakan kepedulian POLRI khususnya Jajaran Polres Toba terhadap Masyarakat dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat penyebaran COVID-19 seperti yang terjadi saat ini.

“Kegiatan bakti sosial peduli Covid-19 ini akan di laksanakan serentak oleh seluruh Polsek dan jajarannya, termasuk di Polsek Silaen,” ujar Kapolsek Silaen, Iptu R Tampubolon menimpali. (JP).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Polres Toba Bhaksos ke Panti Sosial Karya Hephata Laguboti dan H. Muhamad Yasin Tambunan Balige

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here