Tahan Sibarani Hadir di Desa Natolutali Silaen Berbagi Kasih di Tengah Pandemi Covid-19

0
406

Silaen-ZonadinamikaNews.com. Warga Desa Natolutali Kecamatan Silaen Kabupaten Tobasa merasa terbantu dalam pandemi covid-19,sebab semua merasakan akan sulitnya ekonomi pasca penyerangan virus mematikan ini. Ditengah seluruh masyarakat dirundung kekewatiran dan berdampak pada tertundanya melakukan aktifitas karena semua warga disarankan agar dirumah saja utuk sementara waktu, seiring berjalanya upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona.

Untuk bisa bertahan hidup pemerintahpun menggelar bantuan sosial, selain pemerintah, para dermawan dan pengusahapun turut andil dan tergugah hatinya untuk berbagi rejeki pada masyarakat, semata-mata untuk menghindari terjadinya kelaparan massal.

Warga Desa Natolutali Kecamatan Silaen kabupaten Toba, bisa merasa lengah atas hadirnya seoarang pengusaha bernama Tahan Sibarani yang dijuluki raja minyak yang merantau ke Papua. Tahan Sibarani berbagi kasih kepada masyarakat yang lemah ekonominya.

Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa beras satu karung,telur ayam satu papan,minyak goreng 4 kg dan gula satu bungkus kira-kira 2 kg total bantuan mencapai 200 paket.

Hendra Sibarani Kepala Desa Natolutali dihadapan pada masyarakat mengatakan rasa terimakasihnya kepada Tahan Sibarani atas perhatian dan bantuanya pada masyarakat, semoga Tuhan makin memberkatinya di tanah perantauan dan juga keluarganya yang ada di kampung.

“Kami atas nama pemerintahan desa Natolu Tali menguncapkan banyak terimakasih kepada Tahan Sibarani yang telah ikut terbeban dan membantu masyarakat, semoga Tuhan makin menambahkan rejeki dan sehat selalu” ucap Hendra

Seraya berharap kepada seluruh masyarakat Natolu Tali, agar tetap menjaga kesehatan dan juga mendoakan Tahan Sibarani yang telah hadir di tengah-tengah kita dalam berbagi rejeki. (Bismar Panjaitan)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  37 Unit Toyota Hartop dan RAPI Adakan Touring ke Talola dan Aek Nabara Sumut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here