Syafril, SE Anggota DPRD Kabupaten Agam Bantu Masyarakat Kurang Mampu

0
133

Agam-Sumbar ZonadinamikaNews.com.
Syafril, SE Anggota DPRD Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ) Mendukung Kegiatan KSB Kec. Palupuh, Dalam Menyumbangkan Kepeduliannya Terhadap Masyarakat Kurang Mampu Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, Sumatera Barat terus berupaya dan menyumbangkan kepeduliannya terhadap warga masyarakat di Nagari dan jorong diwilayah Kecamatan Palupuh, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Palupuh.

Kegiatan sosial demi kemanusiaan dilakukan bersama anggota KSB Palupuh, Adelina Sovya bersama wali jorong Pasia Laweh Mahyudanil, dan anggota lainnya memusatkan pemberian bantuan sembako terhadap keluarga kurang mampu di Bancah Laweh Nagari Pasia Laweh kecamatan Palupuh. Selasa (28/4 2020 ), di Pasia Laweh.

Bantuan yang dibagikan kepada para orang tua, jompo, distabilitas, yatim piatu berupa, mie instan, kopi, teh, kecap, sabun dan lainnya, dengan donatur langsung oleh anggota DPRD Agam Dt. Rajo Api, asal Palupuh.

Adelina Sovya saat ditemui disela-sela kesibukannya dilapangan bersama Mahyudanil, yang juga wali jorong di Bancah mengatakan bahwa bantuan ini dibantu oleh anggota dewan Agam asal Paluluh, yang juga beliau adalah ketua LKAAM kecamatan Palupuh

Dilaksanakannya pemberian bantuan sembako terhadap warga kurang mampu salah satu dampak penanganan pemutusan matarantai penyebaran Virus Corona-19 ditengah masyarakat di kecamatan Palupuh.

Dibantunya warga masyarakat kurang mampu dengan sensirinya masyarakat indivisu dan kelompok tetap berdiam dirumah dan selalu memakai masker, serta mengatur jarak

Dikatakan Adelina Sovya, bahwa pemberian bantuan keseluruh jorong di Palupuh sudah dimulai semenjak akhir Maret yang lalu dan pemberian bantuan di Pasia Laweh sebanyak 190 kepala keluarga yang dibantu dan sampai hari ini tercatat sudah lebih sari 1.619 kepala keluarga di Palupuh mendapat perhatian dari donatur, bekerjasama dengan UMKM Palupuh.

Baca Juga :  Masyarakat Kecewa dengan Konser Judika di Perawang

(Zaherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here