Keluarga Drs. Fransiskus Xaverius Mote, M.Si Ucapkan HUT Kingmi Setanah Papua

0
323

Papua Deiyai-ZonadinamikaNews.com.Hari ini tanggal (06 April 2020) Gereja Kemah Injil (Kingmi) di seluruh tanah Papua memperingati hari ulang tahun yang ke – 58

Pengucapan selamat HUT Gereja kingmi setanah Papua ini diucapkan dari berbagai lapisan masyarakat termasuk dari penjabat publik di seluruh tanah Papua.

Tak ketinggalan juga Drs. Fransiskus Xaverius Mote,M.Si. Mote dan keluarganya Mengucapkan Selamat memperingati HUT ke-58 Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua yang jatuh Pada Tanggal 06 April 2020 ini.

Ketua umum pembinaan dan pengembangan Pesparani Katholik Provinsi Papua, Fransiskus .Xaverius Mote M.Si secara pribadi bersama keluarganya mengucapkan selamat HUT untuk seluruh jemaat kingmi di tanah Papua.

Dikatakan Mote, kita sebagai umat/ jemaat di seluruh tanah Papua harus saling percaya antara Agama sesuai keyakinan kita masing – masing itu sangatlah penting, sebab kata Mote kita berbeda suku dan Agama tetapi tetap satu dalam Tuhan. Jelas Mote.

Sementara itu Pendeta Efata Silas Bobii, S.TH juga adalah Dosen Sekolah Tinggi Teologi Water Post Cabang II Nabire mengatakan hari ini jemaat merayakan HUT Kingmi di seluruh tanah Papua dengan sangat antusias sesuai keimanan kami orang Kingmi.

Dari gereja Kingmi banyak bibit yang kami selalu cetak dalam hal ini melatih keberanian, cara kepimimpinan diri bahkan organisasi kegerejaan hingga sampai saat ini banyak orang yang beralih profesi menjadi pejabat publik dimana – mana. Itu semua atas berkat anugrah Tuhan. Tutup Bobii.

(Mateus Tekege)

Baca Juga :  PAC Pemuda Pancasila Medan Tembung Berbagi Kasih Pada Janda PP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here