Dampak COVID 19, Ratusan Insan Pers Terima Sembako dari Pemkab Toba 

0
350

Toba-ZonadinamikaNews.com Ditengah Pandemi Virus Corona Disease 2019 atau COVID 19, sebanyak 215 insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Toba menerima bantuan Sembako dari pemkab Toba pada Jumat (24/4/2020).

Bupati Toba, Ir Darwin Siagian Didampingi Kepala Dinas Kominfo menyerahkan bantuan sembako bagi ratusan insan pers yang meliput di wilayah Kabupaten Toba itu di halaman kantor Dinas Kominfo Toba.

Sebelumnya, Ir Darwin Siagian memaparkan bahwa pembagian bansos ini merupakan bantuan untuk insan pers yang bertugas diwilayah pemkab Toba sebagai kepedulian dampak virus Corona (Covid-19).

Dalam kesempatan itu, Darwin Siagian meminta agar para jurnalis bersama semua elemen terkait untuk saling membahu dalam memerangi wabah Covid 19 agar cepat berlalu. “Jangan lupa, tetap mengatur jarak dan rajin cuci tangan,” tegas Darwin.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan Pemkab Toba itu yakni beras 10 kg, mie instan satu kardus,gula satu kilogram, minyak goreng, serta telor ayam satu papan sebanyak 30 butir.(JP).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Mini Camp Qur’an di Sambut Meriah Oleh Masyarakat Kapuas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here