Camat Kluet Timur Sambut 14 Mahasiswa UIN Ar-Raniry yang KPM-DRI

0
279

Aceh Selatan-ZonadinamikaNews.com.Sebanyak 14 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat Dari Rumah Inovatif (KPM-DRI) di Kluet timur Kabupaten Aceh Selatan.

Penyambutan Mahasiswa KPM-DRI tersebut dilakukan oleh Camat Kluet Timur, Moeriadi, beserta jajarannya tersebut digelar di Desa Paya Dapur Kecamatan Kluet timur, Senin (27/4/2020).

Camat Kluet timur Moeriadi menyambut baik kedatangan peserta KPM-DRI dan mendukung program KPM-DRI yang akan dilaksanakan di Kecamatan tersebut.

“Pemerintah kecamatan menyambut baik kedatangan adik-adik mahasiswa yang akan melakukan pengabdian masyarakat di Kecamatan Kluet timur, kami mendukung kegiatan ini, dan atas nama pemerintah setempat mengucapkan selamat datang,” ujar Moeriadi.

Mahasiswa-mahasiswi KPM-DRI tersebut dijadwalkan akan melaksanakan kegiatan selama 30 hari di Desa Paya Dapur selaku pusat Kecamatan Kluet timur.

Camat Kluet timur berharap dengan hadirnya mahasiswa-mahasiswi UIN Ar-Raniry ini dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 selama berjalannya program KPM-DRI.

“Kepada mahasiswa-mahasiswi KPM-DRI agar dapat berperan mengedukasi masyarakat Kluet timur dalam menerapkan Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan bisa membantu program kerja yang ada di kecamatan Kluet timur. Ujar Moeriadi.

Dalam Kegiatan Penyambutan Peserta KPM-DRI UIN Ar-Raniry 2020 ini turut juga di hadiri Pak Mutrizal(Koramil Kluet timur), Pak Sutardi(Kapolsek Kluet timur), dan Pak Muzlia(Geuchik Desa Paya Dapur). (zdn)

Baca Juga :  Pastory GPDI Eben Ezer Kuala Kapuas Ditahbiskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here