Besok Ada Handsanitizer Gratis dari Aliansi Kerja Umat (AKU) , ini Tatacaranya

0
206

Aceh Tengah-ZonadinamikaNews.com.Ditengah sulitnya mendapatkan Handsanitizer karena kelangkaan dan harganya yant melonjak, AKU atau Aliansi Kerja Umat yang terdiri atas Nasir Djamil, ACT/MRI, IAI, KAMMI Aceh Tengah, MAN 1 Takengon, Sahabat Safar, PWI Aceh Tengah, OIC Youth, ICYF, organisasi dan komunitas lainnya membagikan secara GRATIS.

Akan tetapi untuk mendapatkan Handsanitizer tersebut, penanggungjawab kegiatan AKU Bagi Handsanitizer Gratis, Eni Penalami menyebutkan ada ketentuannya.

“Setiap orang diharuskan membawa 2 botol, 1 akan dikembalikan dan 1 lagi akan kita bagikan ke wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah”. Jelas Eni.

Ditambahkannya acara ini akan dilakukan sabtu besok bertepatan di MAN 1 Takengon, sekitar pukul 14.00-selesai.

“Kita akan lakukan di MAN 1 Takengon mulai pukul 14.00 sampai 17.00 wib, jadi jangan sampai ketinggalan” , ajak Eni.

Dalam kegiatan ini, bagi pihak-pihak yang ingin membantu dan berprtisipasi bisa bergabung dengan AKU ataupun ingin berpartisipasi namun takut keluar dapat juga memberikan aksinya dengan memberikan donasi ke AKU dengan nomor Rekening yang telah dikosongkan atas nama Muhammad Rusydi.DR (0453382801) Bank BNI.

Untuk yang ingi berpatispasi dengan sosial media jangan lupa hastagnya #AKU dengan Quote “KALIAN di Rumah aja, Biar #AKU yang berkeliaran di Luar”, ungkap Eni. (Zdn)

Baca Juga :  Ibu-Ibu Dharma Pertiwi Bakoor Madiun Kenalkan Batik Motif Sri Gandhali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here