AMPI Rayon Percut Sei Tuan Bersama DPD Sumut Adakan Penyemprotan Desinfektan

0
476

DELISERDANG, ZonadinamikaNews.com (05/04/2020)–Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan Usmadi Bondan bersama dengan DPD SUMUT, SATGAS DPD Kota Medan mengadakan kegiatan penyemprotan disifektan untuk memerangi wabah virus Corona (Copid-19) yang dilakukan didesa sambirejo timur kecamatan percut sei tuan kab. Deli serdang sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat sehubungan dengan masuknya Deli Serdang sebagai zona merah virus corona.

DPD AMPI Sumut, SATGAS AMPI Kota Medan serta Rayon dan Sub Rayon AMPI Percut Sei Tuan di melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum, rumah ibadah dan lingkungan tempat tinggal warga guna memutus mata rantai penyebaran Copid-19 yang kini sudah sangat menghawatirkan kita semua.

Kirannya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini bisa mengurangi apa yang menjadi kehawatiran warga dapat diantisipasi Diharapkan juga peran serta masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus yang mematikan ini harus mematuhi semua anjuran dari pemerintah agar selalu waspada, menjaga kebersihan yaitu mencuci tangan, memakai masker bila berpergian, juga hindari kerumunan serta kurangi kegiatan di luar rumah yang tidak penting.

Dalam kegiatan hari ini Usmadi Bondan menyatakan, “Ini kita kerja bersama, dan didampingi Komandan Patwal AMPI Kota Medan Habibah, dalam wawancara dengan media, Habibah juga mengatakan kegiatan penyemprotan ini atas kerja sama DPD AMPI Sumut, Kota Medan, Rayon dan Sub Rayon Kecamatan Percut Sei Tuan, Dan kami merasa terpanggil karena rasa kemanusiaan dan membantu pemerintah dalam memerangi wabah Copid-19 yang sudah mewabah di dunia dan itulah yang bisa kita perbuat untuk masyarakat khususnya di kec. Percut sei tuan ini .

“Dan warga Sambirejo Timur mengucapkan banyak trimakasih disaat ini masih ada rasa saling membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Copid-19 dan mau turun lapangan ujar warga.

Baca Juga :  Sertijab Camat Pakisjaya Di Sambut Meriah,Camat Banyak Terima Bingkisan

SATGAS DPD AMPI Kota Medan dan Ketua AMPI Rayon Percut Sei Tuan, Dan Ketua Sub Rayon AMPI Percut Sei Tuan waktu di konfirmasi di sela-sela kegiatan.

Hal sedana dikatakan, Ketua AMPI Percut Sei Tuan, Usmadi Bondan menghimbau kepada masyarakat agar selalu jaga jarak, hindari keramaian, jaga kebersihan dengan mencuci tangan setiap kali melakukan aktifitas, juga mematuhi peraturan pemerintah dan kiranya kita terbebas dan sehat selalu dalam lindungan yang maha Kuasa. (JM)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here