Disdik Agam Sumbang Rp. 244.500.000 Untuk Gugus Covid-19

0
362

Agam Sumbar-ZonadinamikaNews.com.Sumbangan ASN Peduli Disdikbud Kab Agam Provinsi Sumatera Barat yang dihimpun dari seluruh guru, kepsek, pengawas sekolah, penilik dan staf TK, SD, SMP secara resmi telah diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kab Agam.

Alhamdulillah sumbangan dari sekolah dan Disdikbud terkumpul sebesar Rp. 244.500.000, diserahkan langsung oleh Kadis Dikbud Kab Agam Provinsi Sumatera Barat Drs. Isra, M.Pd kepada Kadis Sosial Rahmi Artati, S.STP, M.Si

Penyerahan bantuan disaksikan Sekda Kabupaten Agam sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kab Agam Drs. Martias Wanto, MM pada siang Selasa Tanggal 21/4/2020 tadi di Posko Gugus Tugas Covid-19.

“Saya selaku kepala Dinas menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru, kepala sekolah, pengawas, penilik, Kordinator Pendidikan kecamatan yang telah bahu membahu utk menunjukkan kepedulian kita dalam meringankan beban masyarakat dan para tenaga honorer yang terdampak covid-19. Kami semula tidak mengira dapat menghimpun sumbangan sebanyak itu. tapi ternyata kita ASN di jajaran Disdikbud degan ikhlas mau berbagi ditengah bencana Corona yg melanda negeri ini” terang kadisdik.

Kita berharap sumbangan ini dapat digunakan oleh Satgas untuk membantu yang sangat membutuhkan, apakah itu utk Bantuan Sembako, APD Medis, termasuk untuk bantuan bagi tenaga honorer kita di Kabupaten Agam. Pokoknya kita serahkan sepenuhnya kepada Gugus Tugas Kabupaten Agam.

Kami tetap menghimbau agar ASN dilingkungan Disdikbud kabupaten Agam tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam suasana darurat Corona saat ini, apalagi mulai tgl 22 April 2020 besok kita akan mulai masa PSBB harap Drs. Isra, M.Pd.

(zaherman)

Baca Juga :  Sejumlah Murid di Tirtajaya Karawang Kesulitan Akses Internet Untuk Belajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here