Wakil Ketua DPRD Agam Bersama Tim Monitoring Turun Ke Nagari Salo

0
104

Agam, Sumbar-ZonadinamikaNews.com.Semenjak tim dibentuk berdasarkan instruksi Bupati, agam tanpa menunggu waktu lama tim yang dipimpin wakil Ketua DPRD Agam, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ) Suharman langsung melakukan Monitoring terkait pelaksanaan kegiatan keagamaan kebeberapa Kecamatan diwilayah Kab. Agam.

Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Selama bulan Ramadhan Tahun 2020 M/ 1441 H, sesuai jadwal dan lokasi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah daerah Agam, ada beberapa tim yang akan selalu monitor seluruh daerah di Wilayah Agam.

Wakil ketua DPRD Agam Suharman sebagai ketua Tim XI Monitoring pelaksanaan langsung bergerak kelokasi yang
telah ditetapkan, diantaranya turun ke Nagari Salo Kecamatan Baso bersama Tim yang di dampingi oleh Camat Baso Noviardi Ismail. Senin (27/04).

Dalam kunjungan bertemu dan berdiskusi dengan beberapa pengurus mesjid dan jamaah tentang bahayanya Virus Corona dan pentingnya memperhatikan protokol covid 19, physical distancing dan penggunaan masker serta handsanitiser.

Kepada Jamaah diminta bersabar untuk sementara kita shalat dirumah saja sampai kondisi normal kembali. “Mari kita patuhi aturan pemerintah demi kebaikan kita bersama,” ungkap ketua PKS Kabupaten Agam”

(Zaherman)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Aksi Demo IBI MUBA Tolak Eksekusi Kantor IBI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here