Inilah Kepedulian H.Dedi Junaedi Pada Masyarakat Tangkal Virus Covid-19

0
211

Karawang-ZonadinamikaNews.com.Kepedulian H.Dedi Junaedi terhadap keselamatan masyarakat Khususnya di kecamatan Tirtamulya masa merebaknya virus corona, senin 06 April 2020 yang bertempat di halaman depan kecamatan Tirtamulya berlangsung acara penyerahan alat semprot elektrik dan cairan disinfektan oleh H. Dedi Junaedi kepada Camat Tirtamulya Drs Dindin Rachmady secara simbolis, kemudian alat dan cairan tersebut akan di salurkan ke tiap-tiap desa dikecamatan Tirtamulya, dihadiri pula oleh Danramil serta kapolsek Tirtamulya dan aparatur kecamatan dan seluruh para kepala desa. acara ini dilanjutkan di ruang aula kecamatan.

Aksi peduli oleh Haji Dedi Junaedi atau lebih akrab dipanggil Haji Bedoy akan keprihatinannya atas wabah virus corona yang menimpa warga kabupaten Karawang hingga Pemerintah menyatakan kabupaten Karawang masuk dalam zona merah, untuk itu mari kita lawan pandemic corona ini dengan mengikuti program dan instruksi pemerintah pusat dimulai dari diri kita sendiri”.

Rencana untuk penyemprotan disinfectant ke pemukiman penduduk dan fasilitas umum akan dilaksanakan besok selasa (07/04/2020) di tiap-tiap desa di kecamatan Tirtamulya,Himbauan kepada masyarakat harus lebih diintensifkan mengingat kesadaran masyarakat tidak sedikit yang tidak peduli akan bahaya penyebaran covid-19 ini, Pungkas Haji Bedoy mengahiri wawancara.(B)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  LSM WGAB Geram Keluhan Tokoh Agama Terkait Perjudian di Oyehe Nabire Diabaikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here