Bupati Karawang dr. Hj Cellica Nurrachadina Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

0
367

KARAWANG–ZonadinamikaNews.com.Kabar terbaru dan kabar sukacita untuk masyarakat Karawang, bahwa Bupati Karawang dr. Hj Cellica Nurrachadina dari hasil Tes Swab keduanya negatif dan Cellica segera akan keluar dari ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Karawang, Senin (13/4).

Cellica mendapat hasil tes Swab keduanya Senin siang, tampak Raut wajah haru bahagia, karena akan berkumpul kembali dengan keluarga besarnya.

Dalam video singkat Istagram pribadinya, dengan suara masih serak, Cellica mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan kesembuhannya.ia juga mendoakan semoga seluruh penderita Covid-19 di Karawang yang sampai hari ini masih tercatat 40 orang segera pulih seperti dirinya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat RSUD karawang yang telah merawat dengan sabar dan telaten selama saya di isolasi di rumah sakit ini”. Paparnya

Ditambahkan Cellica, ucapan terima kasih juga kepada seluruh jajaran Forkompinda Karawang, Wakil bupati, Kapolres, Kadinas dan tim gugus tugas Covid-19 kab Karawang, para Kyai, masyarakat yang telah mengadakan pengajian dirumah mereka masing masing untuk mendoakan kesembuhannya yang tak bisa ia sebutkan satu persatu,termasuk kawan-kawan yang dengan ihklas mengirimkan berbagai makanan serta support selama dia dirawat.

Dengan raut wajah haru karena bahagia sudah sembuh dari virus Covid-19, Cellica ucapkan terima kasih khusus kepada ayahanda dan anak-anaknya yang begitu sabar dan penuh kasih kasih memperhatian dia selama dalam masa perawatan di RSUD Karawang.
“Terima kasih ya ayah dan anak-anakku”.

Selanjutnya setelah keluar dari RSUD, sesuai protap, Cellica akan melakukan Isolasi mandiri dirumah selama dua pekan kedepan.

Cellica juga menghimbau agar masyarakat patuh atas himbauan pemerintah untuk menjaga kebersihan dan selalu memakai masker walaupun didalam rumah, serta makan makanan yang banyak mengandung vitamin C.
(Agus)

Baca Juga :  LMP Tapsel Akan Kawal Dana Desa Demi Keselamatan Uang Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here