Pemda Kab. Deiyai Papua Kembali Safetykan Kepanitiaan Covid-19

0
160

Papua-ZonadinamikaNews.com.Pemerintah kabupaten Deiyai Provinsi Papua kembali lakukan rapat croscek untuk mensafetykan kepanitian covid-19 yang sudah di bentuk kemarin, Rabu (01/04) di kantor dinas kesehatan.

Sesuai dengan kesepakatan bersama pada pembentukan kepanitiaan kemarin oleh Pemda bahwa mulai hari kamis besok masyarakat diperbolehkan beraktifitas tepat jam 08.00 – 14.00. Setelah itu semua beraktifitas akan ditutup tepat jam 14.00 (02.00) siang.

Kami sebagai pemerintah meminta maaf kepada seluruh masyarakat Deiyai atas keterlamabatan pembentukan kepanitiaan yang kemarin baru dibentuk ini mungkin satu dan lain hal yang membuat kita terlambat, Kata mohon maaf Sekda.

DPRD melalui ketua komisi A. Onesmus Madai, ST mengatakan, Kami pihak DPRD masih pegang prinsip bahwa tutup (blokade) semua mata jalan. Sebelum kita kerahkan tim terpadu ke empat titik yang sudah kita tentukan. Awalnya kita harus tutup semua mata jalan dengan ini secara otomatis penyakit virus corona akan mati dengan sendirinya.

Tugas kita saat ini adalah bagaimana proses pencairan dana untuk mengakomodir semua keperluan termasuk biayai tim terpadu yang akan kita turunkan ini. Jelas Ones Madai

Sementara itu sekertaris daerah Marten Ukago mengatakan, Setelah ada SK barulah akan mempermudah untuk proses pencairan dana. Berkaitan dengan proses dana di bank berurusan dengan ketua Panitia Satgas. Namun Kita tidak harus tunggu dana tapi juga harus ada yang bisa kita eksekusi secepatnya sehingga besok kita harus putuskan semua mata jalan.

Bupati dan Wabup, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres, Bupati dan Danramil adalah pengarah kerja di lapangan. Mereka yang akan diarahkan.

Kami sangat berterima kasih kepada Satgas kesehatan dalam hal ini tim medis yang mana sudah jalankan tugas dan pelayanan selama seminggu terakhir ini. Atas kerja keras kalian akan menerima pahala dari Tuhan di surga.

Baca Juga :  Sikap Tegas Ahok,Banyak Pejabat DKI jadi Stres

Kami juga berterima kasih atas kesediaan Bapak ibu satgas tim relawan para pemuda/i juga tim doa dari dedominasi hambah Tuhan baik Gembala, Pastor, Haji. Pasti Tuhan yang akan membalas semua kerja keras Bapak ibu sekalian. Tutupnya.

(Mateus Tekege)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here