DPRD Banten Kerjasama Dengan Lurah Paninggilan Ciledug Kota Tangerang Tangani Covid-19

0
254

Tangerang Kota. ZonadinamikaNews.com.Anggota DPRD Provinsin Banten . Komisi 1. Fraksi Demokrat. Bp. Jazuli Abdila bersama dengan Lurah Kel. Paninggilan . Hesto Suwaninda. SP berserta Rw 013 Adhe Faizal. AA. mengada kan kegiatan Penyemprotan Desinfektran di wilayah Rt 01, 02. 03. 04. 05 / Rw 013. Kel. Paninggilan. Kec. Ciledug. Serentak di Wilayah lima ( 5 ) Rt. Kota Tangeran. Banten.
Kegiatan di mulai jam 07. 00 ~ 13. 00 Wib. Untuk mengatasi Penyebaran Covid 19 di Wilayah Rw 013. Paninggilan khususnya. Kegiatan ini di dukung para Ketua ~ ketua Rt yang ada di Wilayah Rw 013.

Dalam kegiatan ini Anggota DPRD. Komisi 1. Provinsi Banten. Bp. Jazuli Abdila memberikan sedikit penjelasan nya yang di tuju kan kepada Pemkot dan Pemda Provinsi Banten. Meminta Pemkot. Kota Tangerang memberikan perhatian khusus untuk warga masyarakat yang hidup dari golongan ekonomi menengah kebawa untuk dapat mengatasi dampak penyeberan Virus Covid 19. Di mana mereka terpaksa ada yang berhenti berdagang ! Perkerja Industri banyak yang di rumah kan dan perkerja Ojek On Line ikut ke hilangan pemasukan di sebab kan masyarakat tidak ada lagi yang beraktifitas secara normal.

Kebanyakan masyarakat berdiam diri di rumah dan tidak lagi berkerja di luar rumah. Hal ini membuat perkerja Ojek On Line ( Ojol ) sepi dari pemasukan. Untuk itu bp Jazuli Abdilah meminta Pemkot dan Pemda termasuk Gubenur Banten mampu memberikan jalan keluar ny dan memberikan bantuan Subsidi ekonomi untuk perker Ojol dan perkerja lain ny yang di rumah kan. Sedang anggota DPRD Provinsi Banten dan DPRD Kab/ Kota hanya dapat menyampe kan keluhan masyarakat untuk di sampekan ke Gubenur ! Bupati dan Wali Kota untuk bersama ~ sama mencari dan menemukan solusi untuk mengatasi dan membantu Ekonomi masyarakat yang terpuruk dan tidak dapat lagi di jalan kan.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke-71, Puluhan Personil Polres Blora Bersenjata Kelilingi Alun-alun Blora

Demikian penjelasan dan Solusi nya terhadap langkah ~ langkah yang harus di tangani bersama dengan Pemda dan Pemkot juga Gubernur Banten yang di sampekan ke pada awak media.

Kegiatan di hakiri dengan makan nasi bungkus yang di sedia kan bp. Rw Rw 013. Faizal Yang di makan bersama Tim Penyemprot an desinfektran dan para Rt wilayah Rw 013. Kel Paninggilan. Kec. Ciledug. Kota Tangerang. Tangerang Kota : 04/04/2020 ( BAP/Dms )

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here