AMPI Rayon Percut Sei Tuan Gelar Penyemprotan Desinfekta dan Bagi Masker

0
256

PERCUT SEI TUAN ZonadinamikaNews.com. 9/4/2020 hari peduli wabah covid-19 di bawah komando Ketua Usmadi Bondan AMP Rayon Percut Sei Tuan melaksanakan kegiatan penyemprotan dan pembagian masker bagi masyarakat yang melintas di jalan AMPI selalu berperan aktif dalam melawan virus covid 19 yang sudah mewabah didunia, kami AMPI Rayon Percut Sei tuan hanya membantu pemerintah dan melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan dan membagi masker di kecamatan Percut Sei tuan dan mudah-mudahan bagi masyarakat banyak kata Usmadi Bondan.

Kegiatan hari ini dimulai pukul 10:00 pagi sampai selesai sore hari dan dalam pelaksanaan kegiatan hari Usmadi Bondan juga didampingi Wakapolsek Percut sei tuan AKP Neneng, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kader AMPI rayon Percut Sei Tuan dan ini atas anjuran dari DPP AMPI SUMUT agar kiranya kader kader AMPI dapat berperan aktif di tengah masyarakat bukan karya kata tapi karya nyata yang langsung bisa dirasakan masyarakat dan ini juga membantu pemerintah dalam melawan dan memutus mata rantai virus covid 19 yang mematikan ini.

“Kita pokuskan kegiatan Penyemprotan Desinfektan ini di mulai dari desa bandar klipa, desa sei rotan, berbatasan, desa tembung untuk hari ini, kegiatan lokasi lokasi penyemprotan dilakukan di rumah – rumah warga, jalan dan rumah Ibadah serta fasilitas umum lainnya” ucap ketua AMPI kepada wartawan.

Pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini sangat antusias diikuti puluhan kader Ampi rayon Percut Sei tuan dengan mengendarai mobil pik up dan juga alat -alat penyemprotan manual.

Kegiatan ini mendapat pujian dari masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Ampi rayon Percut sei tuan dimana sangat membantu masyarakat .dan masyarakat sangat berterimakasih, dan saat kita wawancara warga berkata dalam situasi seperti ini soal si virus corona ini sangat membantu kita,tapi kalau bisa pak untuk sekarang ini juga sangat di perlukan uluran tangan dalam bentuk sembako kalau bisa pak di suarakan lah ke pemerintah atapun kalau ada rejeki dari para kader Ampi ini bisa membantu warga ,ujar warga yg tidak mau di sebutkan namanya.(JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  PWRI DPC Karawang Gelar Rapat Internal Untuk Memantapkan Program Kerja Organisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here