AMPI Percut Sei Tuan Kembali Gelar Penyemprotan Desinfektan Cegah Covid-19

0
214

Percut Sei Tuan l ZonadinamikaNews.com.19/04/2020 minggu adalah untuk ketiga kalinya Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan melakukan penyemprotan disinfektan guna untuk pencegahan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Pada prinsipnya AMPI akan terus melakukan kegiatan sosial ini dengan rasa kebersamaan dan ikhlas berbuat dan mudah mudahan yg kita perbuat ini bisa membantu masyarakat di desa ini, beberapa desa sudah disemprot disinfektan dan kali ini Rayon AMPI dibawah pimpinan Usmadi Bondan tersebut bekerja sama dengan Sub Rayon AMPI Desa Kolam, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh dusun di Desa Kolam.

Penyemprotan ini dengan titik sasaran rumah-rumah ibadah, jalan-jalan desa dan pinggiran rumah warga, dua mobil pengangkut mesin semprot disinfektan dengan dikomandoi Ketua Sub Rayon AMPI Desa Kolam Anto Jovi melakukan penyemprotan semua tempat ibadah baik mesjid maupun gereja yang ada di Desa Kolam.

Selain melakukan penyemprotan tempat ibadah, dalam kegiatan sosial tersebut AMPI juga memberikan tempat wastafel dan sanitizer di mesjid dan musolah serta membagi-bagikan masker kepada warga dan pengendara sepeda motor yg melintas yg tidak pakai masker yang bertujuan untuk memutus mata rantai pendemi covid-19.

Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan melalui Sekretaris AMPI Percut Sei Tuan Sutanto mengatakan kegiatan bakti sosial kepada warga tersebut adalah wujud kepedulian Rayon AMPI Percut Sei Tuan berkoordinasi dengan Sub Rayon AMPI Desa Kolam yang peduli terhadap pandemi covid-19.

Sutanto mengatakan kegiatan tersebut juga agar supaya pemerintahan Desa Kolam juga peduli dalam pencegahan covid-19 yang sudah sangat mengkhawatirkan tersebut.

“Apalagi saat ini dana desa yang diturunkan oleh pemerintah pusat 30 persen nantinya untuk penanganan covid-19. Untuk itu penggunaan dana desa khusus yang digunakan untuk penanganan covid-19 ini harus tepat sasaran,” katanya jangan sampai yg benar -benar membutuhkan tidak dapat berbuatlah dengan ikhlas apalagi dalam situasi seperti ini

Baca Juga :  Komunitas Goreng Garing Dan Pemdes Telukambulu Gelar Bukber Diiringi Santunan Anak Yatim

Sementara itu fungsionaris Rayon AMPI Percut Sei Tuan Hery Madroi mengatakan kegiatan bakti sosial Rayon AMPI Percut Sei Tuan adalah kegiatan yang ketiga kalinya.

“Kegiatan kali ini yaitu penyemprotan disinfektan di Desa Kolam dengan berkoordinasi dengan Sub Rayon AMPI Desa Kolam, kami AMPI akan terus berbuat untuk yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Hadir dalam mengiringi kegiatan tersebut Ketua Rayon AMPI Percut Seituan Usmadi Bondan, Sekjen AMPI Percut Seituan Sutanto, Fungsionaris AMPI Hery Madrowi
Bendahara AMPI Percut Seituan Sucipto, Sub Rayon Desa Bandar Klippa Junaidi, Sup Rayon Desa Kolam Anto Jovi, ratusan kader AMPI se Kecamatan Percut sei tuan. (JM)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here