Ketua GTP2 Agam :Jangan Sampai Kecolongan Cek Kesehatan Masyarakat

0
176

AGAM,- Sumbar Zonadinamikanews com
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COvid-19 (GTP2) Martias Wanto Dt. Maruhun mememinta kepada seluruh petugas siaga posko yang di tempatkan di masing-masing wilayah untuk tidak lengah dalam bertugas.

Martias Wanto meminta kepada seluruh petugas untuk bekerja optimal dalam penanganan pencegahan COvid-19 ini.

Ditambahkanya, Martias Wanto jangan sampai kecolongan untuk tidak melakukan pengecekan kesehatan masyarakat yang datang dari luar daerah.

” Diminta bekerja optimal, pengecekan kesehatan masyarakat dan lebih pentingnya berikan edukasi dan cara pencegahan,” ungkap Martias Wanto yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat Jum’at, (24/4 2020) di Lubuk Basung.

Tidak hanya itu Martias Wanto (Dt. Maruhun ) berharap untuk Kedepankan sisi humanis dalam bertugas serta bekerjalah bahu membahu.

Ketika ada warga masyarakat yang akan memasuki wilayah posko yang telah ditempatkan jangan sampai lupa tanyakan asal usulnya darimana.

”Selanjutnya cek kondisi kesehatannya, persilahkan terlebih dahulu untuk mencuci tangan, kedepankan kedisiplinan dalam bertugas sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan,” UCapnya Martias Wanto”

(Zaherman)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Puskesmas IDI Tunong Tak Punya Dokter Gigi, Pemkab Aceh Timur Cuek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here