Tim GTP2 Covid-19 Kab Agam Berikan Tendor Air Cuci Tangan Ke Pangulu Pasar

0
131

Agam-Sumbar
ZonadinamikaNews.com
Tim GTP2 Covid-19 Kab. Agam, Berikan Bantuan Tendon Air Cuci Tangan Lapangan” Ke
Pangulu Pasar Sarikat Baso Kab. Agam, E. Dt. Junjuangan Pangulu, menerima bantuan Tendon Air Cuci Tangan lapangan sebanyak 4 Unit yang diserahkan anggota tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) wabah Covid-19 Agam, didampingi Wali Nagari Tabek Panjang Mhd. Jirji Zaidan. Senin (27/4/ 2020 ), di Baso.Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ).

Tendon air cuci tangan sebanyak 4 unit tersebut diserahkan oleh Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Agam, Yunaidi.S selaku sekretariat GTP2 Agam, Sumatera Barat yang diterima langsung oleh Pangulu Pasar Sarikat Baso, untuk ditempatkan dilokasi yang strategis dan banyak pengunjung.

Bahwa bantuan tendon cuci tangan ini adalah salah satu langkah pengurangan penyebaran virus Corona-19. Dengan sering mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk pasar akan membantu kebersihan dan mengantisipasi penyebarannya,” ujar Yunaidi kabid PK.

Alat tendon cuci tangan ini sebelumnya disumbangkan oleh PT Mutiara Agam sebanyak 10 unit dan oleh tim gugus tugas diserahkan ke tempat fasilitas umum yang ramai dikunjungi seperti pasar dan tempat transaksi lainnya.

Setelah penyerahan Walinagari Tabek Panjang Mhd. Jirji Zaidan bersama Pangulu Pasar Sarikat E.Dt.Junjuangan Pangulu, mengucapkan terimakasih atas bantuan alat cuci tangan sebanyak 4 unit yang diserahkan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Agam.

“Alat cuci tangan ini akan ditempatkan disekitar lokasi yang banyak dikunjungi warga masyarakat. Sekaligus melatih warga masyarakat untuk selalu cuci tangan sebelum dan sesudah dari pasar,” kata Wali nagari Mhd.Jirji Zaidan.

(Zaherman)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Kapuas Buka Puasa Bersama Ribuan Masyarakatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here