Penyemprotan Desinfektan Oleh Desa Timpah di Jempolin Warga

0
322

Kapuas-ZonadinamikaNews.com. Pembumihangusan penyebaran virus corona terus dilancarkan dinas instansi dan lembaga lainya.Tak ketinggalan pula Desa Timpah Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah yang disebut satgas desa turut bertindak menyelamatkan lapisan masyarakat dari serangan virus mematikan tersebut.

Desa yang di komandoi oleh Budi Santoro sebagai kepala Desa,menggerakan aparatnya untuk turun tangan membantu dalam pemutusan mata rantai covid-19 tersebut dengan menyemprotkan Desinfektan ke berbagai tempat 2 April 2020.

Turut dalam peyemprotan tersebut dari jajaran TNI atau Dan Ramil setempat. Pasukan pemutusan penyebaran virus corona ini melakukan penyemprotan pada rumah-rumah warga dan tempat ibadah.disambut baik para warga dan mendapat dukungan juga dari warganet

Turut hadir dalam penyemprotan Desinfektan adalah Yubderi Camat Timpah dan mengatakan, dengan adanya penyemprotan desinfektan ini bisa memutus mata rantai penyembaran virus corona dan semua warga bisa selamat.

Langkah yang ditempuh sang kades mudah dan familier ini di sambut sejumlah masyarakat dan tidak ketinggalan pula, warga net menyampaikan selamat pada kepala desa, seperti yang disampaikan pemilik akun facebook Zainal Ghen “Mantap pak kades, sehat selalu ya,muga warga Timpah khususnya dihindari dari virus, Amin, Indonesia sehat, Amin”.

Pemilik akun Zairin Ahmad Hazairin juga tidak mau ketinggalan memberikan pujian pada Budi Santoro, lewat akunya mengatakan “Kren pak kades,Tidak sembarangan orang bisa masuk, dengan adanya pemberitahuan seperti yang ada dispanduk tersebut, paling tidak bisa memperingatkan semua warga Desa Timpah yang mungkin ada kedatangan keluarga dan tamu dari jauh”.

Pemilik akun Rudi Hartono juga menyampaikan rasa bangganya ” Mantap untuk pemerintahan Timpah selalu kompak,kekompakan inilah yang perlu di contoh oleh desa lain, salam baringas”

Udin ALborneo ” Amin semoga Virus cepat berlalu” (B)

Baca Juga :  Wow... Warga Teluk Sentosa Berikan Apresiasi kepada FOSO. MAPALA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here