Peduli Nasib THL, Korpri Agam Salurkan Beras 7080 Kg

0
178

Agam, Sumbar zonadinamikanews com– Menghadapi pandemi Covid-19 dan akan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sumatera Barat, pengurus Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Agam, Sumatera Barat salurkan beras dalam membantu Tenaga Harian Lepas (THL) se Kab. Agam. Rabu (22/4), di Lubuk Basung.

Program bantuan beras tersebut langsung diserahkan Ketua Korpri Kab. Agam, Retmi Wati kepada setiap dinas instansi terkait untuk dapat dibagikan.

“Sebanyak 7080 Kg kita salurkan beras dalam membantu THL di Kabuapaten Agam,” ujar Retmi Wati, saat menyerahkan bantuan beras di kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab. Agam.

Ia menjelaskan, khususnya di Dinas Lingkungan Hidup Kab. Agam, kita serahkan bantuan beras ini sebanyak 99 karung dan di Salpol PP dan Damkar Kab. Agam kita juga salurkan sebanyak 59 karung.

Ditempat yang sama Aziz Fauzi Sekretaris DLH Kab. Agam menambahkan, bantuan beras yang kita terima dari pengurus Korpri Kab. Agam ini, akan kita bagi kepada tenaga hari lepas (THL) yang ada dibahwa naungan DLH Kab. Agam.

“Kita memiliki THL sebanyak 99 orang, dari mulai staf kantor, sopir, K3 kantor, tukang taman dan sampai tukang kebersihan. Jadi kita akan bagi satu karung setiap orangnya,” ungkap Aziz Fauzi.

(Zaherman)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  DPR RI dan Balai POM NTT Minta Masyarakat Awasi Peredaran Obat dan Makanan di Perbatasan RI-RDTL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here