Pasca Dipindahkan ke Areal Gedung Bupati, Posko Gustug 19 Toba Kosong Melompong

0
94

Balige-ZonadinamikaNews.om. Untuk memudahkan para wartawan dalam rangka mendapatkan informasi terkait Wabah Virus Corona Disease atau Covid 19, maka Posko Utama Gugus Tugas (Gustug) Kabupaten Toba dipindahkan dari Kompleks Simanjalo ke Lokasi Areal Gedung Bupati Toba, Sabtu (18/4/2020).

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Toba, Ir Darwin Siagian dihadapan puluhan insan pers dari berbagai media, baik Media Cetak, Online, maupun Televisi di halaman Gedung Kantor Bupati Toba pada Jumat  (17/4/2020).

“Posko itu sengaja kira pindahkan sebab akses ke Kompleks perkantoran di Simanjalo cukup jauh, maka besok akan dipindahkan dan Minggu (19/4/2020) sudah bisa ditempati,” sebut Darwin tegas.

Sementara itu, menanggapi adanya tudingan wartawan dibatasi berkunjung ke posko gustug, Bupati menyatakan hal itu tidak benar. “Tidak ada dilarang wartawan ke Posko Gusus. Tetapi kalau mau wawancara, kita buat jadwalnya. Seperti di Jakarta, jamnya ditentukan yakni jam tiga,” jawab Darwin.

“Jadi kita sepakati dulu jadwalnya. Juga nanti akan kita buat papan informasi terkait wabah Virus ini, berapa di Dunia, Indonesia, Provinsi, dan di Toba ini. Nanti akan kita susun siapa jadi juru bicara gugus. Sekali lagi tidak ada pelarangan bagi wrtawan meliput. Nanti kita buat jadwal,” pungkasnya mengakhiri.

Pantauan awak media, Minggu (19/4/2020) sekitar pukul 13.30, Posko Gustug Toba sudah dibangun di areal perkantoran Bupati, namun sangat disayangkan, tak seorangpun petugas dijumpai di posko tersebut. (JP)

Baca Juga :  Seratusan Ibu Tobasa Jalani Operasi MOW di RSUD Porsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here