Ketua Gugus Martias Wanto Pasang Wastafel Dipasar Lubuk Basung

0
170

Agam-ZonadinamikaNews com.Martias Wanto wujudkan dengan mengerahkan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ) untuk memasang tempat cuci tangan /Wastafel di Pasar Inpres Padang Baru Lubuk Basung, Kamis (23/4/ 2020 ).

Tempat cuci tangan ini di pasang sebanyak dua unit pada bagian depan pasar atau pintu masuk terminal, namun bukan itu saja, para pengunjung dan pedagang juga di anjurkan memakai masker sebagai pelindung sebaran wabah virus corona.

Sementara Ketua Harian GTP2 Covid-19 Agam, Martias Wanto menyebutkan, tempat mencuci tangan ini dipasang supaya pedagang dan pengunjung pasar dapat mencuci tangannya akan dan setelah memasuki pasar, sebagai langkah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Apalagi saat ini, pemerintah tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka segala aturan dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini diperketat.

Di kesempatan ini, GTP2 Covid-19 Agam menyisiri Pasar Inpres Padang Baru Lubuk Basung, guna memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar, agar mengurangi aktivitas di pasar.

Jangan berkelompok kelompok dan jaga jarak apabila berbicara, dengan menerapkan ajakan pemerintah dan selalu bertawaqal kepada Allah swt, insaallah kita terhindar dari bahaya tularan covid-19 ini, jelas Martias Wanto.

(Zaherman)

Baca Juga :  Danrem 081/DSJ Bersama Wabup Trenggalek Buka TMMD Ke-98

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here