Dinas PMPT dan Kepala BLK Kab Agam Bagikan Masker Ke Masyarakat

0
147

Agam,Sumabar Zonadinamikanews.com.Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Agam, Sumatera Barat ( Sumbar ) Hj.Dra.Retmiwati bersama belasan stafnya bagikan masker hasil jahitan Balai Latihan Kerja (BLK) Unit Pelaksana Teknis (UPT). Kamis (23/4), didepan kantor lembaga di Padang Baru Lubuk Basung.

Masker yang dibagikan ini adalah hasil dari diproduksi di UPT BLK di Sungai Jaring ” ujarnya Kepala Dinas PMPT Kabupaten Agam Hj. Retmiwati, saat membagikan masker dilapangan.

Ketika masih banyak insan yang berlalu lalang melintasi jalan dikantor yang ia pimpin. Karena itu ia ambil keputusan bersama sekretarisnya untuk bagi-bagi masker.

Retmiwati menjelaskan, bahwa kita tidak tahu, apakah warga yang lewat, baik pejalan kaki, pengendara motor dan mobil masih banyak yang belum menutup mulut dan hidung dengan masker.

“Disebabkan belum memiliki atau belum punya, itu yang belum jelas. Tapi yang jelas kita bagijan pada hari ini sekitar 1000 lebih”, ungkap Retmiwati.

Sekaitan dengan masih banyaknya warga yang melintasi dijalan raya belum mengenakan masker, Dinas Komimfo menghimbau agar, terutama yang berada diluar rumah pakailah masker, demi menjaga kesehatan masing-masing yang juga demi kepentingan umat lainnya dan keluarga serta tetangga dimana betada.

“Tolonglah selalu pakai masker bila keluar rumah, demi menjaga kesehatan, lebih baik mencegah penyakit dari pada mengobati penyakit yang menyelinap dalam badan, terang Kepala Dinas Komimfo Kabupaten Agam, Fauzan Helmy Hutasuhut, AP, S. Sos, MAP.

(Zaherman)

Baca Juga :  Berita Ijasah Palsu di SMK,Ternyata Hoax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here