Aparat Desa Sion Timur 2 Parlilitan Perketat Pengawasan Tekan Covid-19

0
96

Humbanghas-ZonadinamikaNews.com. Guna menekan penyebaran virus corona dikalangan masyarakat, semua pihak terus melakukan berbagai langkah, baik dari penyemprotan Desinfektan juga menjaga jarak dan racin cuci tangan.

Pemerintah pun sudah menwajibkan masyarakat untuk menggunakan masker baik di rumah maupun saat bepergian.Untuk menekan masuknya warga diluar diperlukan juga melakukan pemeriksaan dan penjagaan.

Hal ini juga dilakukan oleh Desa Sion Timur ,2.Kec,Parlilitan ,Kab, Humbang Hasundutan, dikatakan penjagaan ini bertujuan untuk menertipkan masyarakat dari aktifitas yang tidak begitu penting dan penjagaan akan dilakukan 2×24 jam, hal ini Untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran covid -19.

Jolintor Sihotang Kepala Desa Sion Timur 2 mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penjagaan di wilayah batas Desa Sion Timur 2 . Guna mengantifikasi masuknya orang lain dan memantau kegiatan masyarakat, baik dari kumpulan maupun hal-hal lain yang dinilai berpotensi terjadinya penularan virus mematikan tersebut, seluruh aparatnya akan di gerakan untuk melakukan penjagaan.Kata Jolintor Sihotang pada media ini.

Tindakan akan kepedulian keselamatan dan kesehatan masyarakat yang dilakukan oleh sang kades bersama aparatnya disambut baik dan rasa terimakasih dari para warga.
Semoga wabah ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas dengan baik kembali.

Jolintor Sihotang juga berpesan pada warga, agar tidak melalukan aktifitas yang hanya buang-buang waktu, lebih baik dirumah, tetap berdoa, dan jauhin dulu acara kumpul-kumpul untuk sementara waktu ini.Demi kesehatan kita semua harap Jolintor. (Edi Tumanggor)

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa/I Yamas Jayapura Menuntut Surat Akreditasi Akamik Dari Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here