Proyek Mangkrak di Pedes-Sungai Buntu,Pelaksana Tinggalin Utang Di Warung

0
610

Karawang,zonadinamikanews.com : Pada awal bulan Pebruari 2020 ada pelaksanaan pekerjaan turap di jalan Pedes-Sungai Buntu,tepatnya di dusun pedes 1 Rt 01/01 desa Payungsari kecamatan pedes.

Namun pekerjaan turap itu tidak sampai rampung pengerjaannya.Menurut Susi (38) salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi pekerjaan menuturkan pelaksanaan pekerjaan hanya berlangsung sekitar tiga mingguan.

” Mulanya yang kerjanya cuma 3 orang,tapi terus bertambah menjadi 10 orang.Katanya sih yang 7 orangnya habis ngerjain pekerjaan yang di Cemara.” Tuturnya, saat dijumpai dirumahnya pada awak media zonadinamikanews.com,Kamis (2/4/2020).

Lebih lanjut Susi mengatakan,selama bekerja para pekerja dan mandornya makan dan minum di warungnya. Terus meninggalkan pekerjaan tersebut tanpa seorang pun ada yang membayarnya.

” Saya adukan kejadian ini ke pak kades,namun  jawabnya itu bukan urusannya dan pekerjaan itu bukan pekerjaan dari Desa,tapi kemungkinannya pekerjaan dari Dinas PUPR.” Ujarnya.

Persoalan ini mendapat tanggapan dari aktifis lokal, Atin Sutisna dari LSM KOMPAK.Dirinya menduga ada suatu konsfirasi antara Dinas dengan pelaksana.Dan pekerjaan tersebut plotnya tahun anggaran berapa dan kenapa bisa mangkrak.

” Ini patut di telusuri,apakah plot pekerjaan tahun 2019 atau 2020.Karena tidak mungkin pekerjaan tahun 2020 dikerjakan pada awal bulan Pebruari,kan belum digelar SPK nya.” Tandasnya (RIS)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Hotmic Terkelupas, Kadis PU Cuek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here