Abah Rahman, Paranormal yang Menjadi Langganan Semua Kalangan

0
560

Adalah Abah Rahman. Paranormal yang hadir di kota Medan. Abah hadir untuk mengatasi kemelut dunia yang semakin kisruh dengan keselarasannya. Abah hadir guna menjawab permasalahan yang tidak lagi bisa diatasi secara fisik dan tampak mata.

Abah Rahman akan menceritakan awal mula menjalani pekerjaan sebagai paranormal. Cerita yang sudah sering Abah kisahkan, namun terlalu banyak manfaat yang bisa dibagi agar tidak terlupa.

***

Paranormal, dukun, orang pintar, parapsikologi, dan sederet panggilan tak lazim lainnya disandangkan pada Abah Rahman oleh rekan-rekan, sanak famili, maupun para pelanggan Abah. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, namun lebih karena ulah Abah sendiri yang memang sudah dua puluh tahun terakhir ini menekuni per- supranatural- an. Alih- alih menampik keras kesan mistis, Abah malah menikmati setiap julukan yang diberikan serta membalasnya dengan memasang senyum semanis mungkin dan suara yang renyah seperti penyiar radio yang sedang On- Air.

Percakapan seperti, “Abah, diluar sedang hujan kok pakaian Abah tidak basah?”Yang langsung Abah sambut dengan jawaban, “dukun mah beda, kalau mau berangkat kantor ya hujannya di tiup dulu supaya menyingkir”.

Atau kalimat seperti “Abah, baru lima tahun bekerja kok sudah bisa beli rumah?”Yang langsung Abah sambut dengan jawaban “dukun mah beda, yang bantuin kerja banyak”.Itu ketika masa lima tahun menjalani profesi sakral sebagai paranormal.

Banyak yang masih percaya bahwa hal- hal ajaib tersebut memang diperantarai oleh Magic, Sihir, Mantra, Khodam Jin, dan hal- hal berbau klenik lainnya. Padahal sebenarnya, hanya hal- hal sederhana yang akan banyak Abah ungkap pada tulisan- tulisan berikutnya.

Seingat Abah, tak pernah sekalipun Abah menjawab “mau jadi dukun” atau “akan jadi paranormal”, saat ditanya oleh orang tua maupun oleh guru TK besok kalau sudah gedhe mau jadi apa. Karena memang menjadi seorang Paranormal itu bukanlah impian, bukanlah cita- cita, namun lebih pada sebuah pilihan yang harus di ambil karena usaha yang sudah dirintis dalam waktu lama dan dengan modal hutangan tutup dan bangkrut karena dikirimi guna- guna oleh pesaing usaha.

Baca Juga :  Akal Terbungkam, Supranatural 'Bicara'

Dua puluh tahun yang lalu, Abah masih mengedepankan logika yang rasional serta akal sehat untuk menjelaskan segala peristiwa yang benar- benar terjadi di luar nalar. Seperti air untuk menanak beras yang tak kunjung mendidih meskipun sudah ditunggu selama lebih dari tiga puluh menit, padahal pada umumnya lima menit saja sudah mendidih dan mulai mematangkan beras menjadi calon nasi. Yang menakutkan adalah, air dalam panci yang sudah dipanasi selama tiga puluh menit dengan kompor high pressure itupun sama sekali tidak berubah suhu.

Jangankan mendidih, panas saja tidak. Serta sederet kejadian yang tak masuk akal yang hampir terjadi setiap hari, seperti kursi yang bergerak sendiri di depan mata padahal matahari masih tinggi dan jarum jam masih menunjukkan pukul 14.00 WIB, kemudian gergaji besi yang berbunyi sendiri padahal tidak terhubung dengan sumber listrik, telpon rumah yang menjawab panggilan telpon padahal sedang tidak ada satu orang pun di dalam rumah, dan masih banyak lagi yang nanti akan banyak Abah ceritakan pada tulisan- tulisan berikutnya.

Menjadi Paranormal tidak sepenuhnya membawa hidup kita lepas dari permasalahan. Masalah yang paling sering dijumpai adalah adanya paradigma di masyarakat bahwa seorang paranormal merupakan orang yang serba bisa dalam mengatasi segala masalah tanpa menimbulkan masalah baru. Mulai masalah dompet hilang hingga cewe hilang, masalah pelet hingga bantu nagih hutang, semua ditumpahkan pada Abah seolah- olah Abah adalah “tong sampah” tempat penampungan permasalahan hidup manusia.

Mayoritas seorang paranormal sering hanya ahli dalam satu atau dua bidang saja. Sangat jarang dijumpai seorang paranormal yang menguasai seluruh keahlian supranatural sekaligus.

Namun, qadarullah, Abah Rahman memiliki semua keistimewaan itu. Karena Abah bukan hanya diberikan gift oleh Yang Maha Kuasa, melainkan mempunyai bakat sejak kecil. Oleh karena keturunan, pembelajaran, dan keadaan yang sering memaksa harus dihadapi secara gaib.

Baca Juga :  Aji Jerat Sukma, Solusi Ampuh Semua Masalah melalui Jarak Jauh

Ada beberapa bidang dalam supranatural yang sering terdengar di telinga kita, seperti ahli ruqyah, ahli pengobatan, ahli trawangan ghoib, ahli memprediksi masa depan, ahli kebal badan, ahli pelet dan santet, ahli pusaka, ahli pagaran ghoib dan membersihkan area, ahli trawangan barang hilang, ahli membuat rajah, ahli mantra- mantra, ahli menghitung hari baik dan lokasi yang hoki, ahli membuat minyak bertuah, dan ahli- ahli lain.

Misalnya adalah beberapa paranormal yang sudah sering muncul di televisi swasta seperti Ponari yang namanya sempat menghebohkan karena kemampuannya dalam “mengobati” penyakit melalui perantara batu, mama Laurent yang ahli dalam meramal masa depan, Deddy Corbuzier seorang pakar mentalist dan illusionist, master Limbat yang kekuatan fisiknya luar biasa, Ki Jalak Paningal yang keahliannya dalam trawangan dan sketsa ghoib sempat membawa beliau eksis di salah satu stasiun televisi swasta di tanah air serta tidak asing bagi yang sering berselancar di jagad supra- kaskus, dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak dapat Abah sebutkan satu per satu. Abah sendiri, menekuni dunia supranatural tentang ke- Ghaib an, Jin, Khodam, dan keajaiban rangkaian kalimat, serta mengunjungi petilasan.

Melalui tulisan ini, Abah ingin membagi cerita dengan semua pembaca setia, tentang susah senangnya menjadi seorang paranormal, pandangan dan pelabelan yang harus ditelan bagai kenyataan pahit oleh seorang paranormal, serta masalah dan kemudahan yang biasa dialami oleh seorang paranormal. Juga pengalaman beberapa murid yang sangat layak untuk diperhatikan karena sarat akan pelajaran dan hikmah. Jika benar- benar berminat menjadi seorang paranormal maka silahkan menyimak tulisan Abah hingga tuntas.

Sebab, apa yang telah diterima dan dimiliki Abah Rahman, tidak lain adalah kebaikan dan keberkahan, yang bagi orang lain merupakan pencerahan yang mengalami masalah, persoalan, dan kebuntuan atas hidup.

Baca Juga :  Layanan Konsultasi Paranormal Abah Rahman, Solusi Gaib Aman Tanpa Efek Samping

Abah sering kedatangan orang-orang yang ingin membantu menyelesaikan masalah dalam hidup mereka. Seperti dari relasi, kawan ke kawan atau kekuatan mulut ke mulut, juga jaringan yang meluas akibat efek teknologi komunikasi dari media sosial.

Abah Rahman melayani beragam macam keluhan dan aduan. Baik itu persoalan di tempat kerja, persoalan dari zaman purba; yaitu cinta dan asmara, persoalan jual beli, yang mana kesemua persoalan itu mempunyai sub permasalahannya lagi. Seperti contoh; masalah cinta itu berarti bisa masalah pasangan, masalah segera jodoh, masalah perselingkuhan, dan lain sebagainya.

Masalah jual beli juga melingkupi perdagangan, kecurangan, kelancaran, dan lainnya.Ada lagi masalah di tempat bekerja adalah masalah saling sikut, masalah ingin memagar diri dari serangan yang tidak suka, atau malah perlunya pengasihan untuk menarik orang lain, dan masih banyak lagi.

Abah Rahman memiliki banyak layanan dan keilmuan yang sangat mumpuni, dikarenakan telah terlatih sejak dini selain Gift dan bakat yang dipunyai. Abah Rahman kerap terus menerus belajar baik secara formalitas maupun mengembangkan diri lewat segala media dari yang disediakan bumi, melakukan perjalanan gaib; seperti meraga sukma maupun non-gaib; seperti berkunjung ke makam keramat yang memberikan berkah lewat meditasi syahdu dan keheningan sunyi.

Sebab Abah Rahman adalah pribadi yang gemar belajar dan meneruskan pelajaran lewat pengajaran. Abah Rahman seorang Paranormal yang bekerja melayani dengan rendah hati dan sepenuh hati untuk konsultasi apa saja tentang persoalan hidup.Mengenai mahar untuk layanan produk dan keilmuan, dapat dibahas lebih lanjut dan lebih jelas di WA Abah Rahman, yaitu 0813 7630 6023.

Mudah-mudahan apa yang menjadi permasalahan dapat segera terselesaikan lewat jalan supranatural seperti semua langganan Abah Rahman yang berasal dari berbagai kalangan. Baik pejabat sekalipun, atau hanya ibu rumah tangga yang mengabdi mengurus keluarga.(0145)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here