PMPRI DPD Jateng Adakan Tasyakuran Peringati Milad Ke.II

0
261

Pemalang, ZonadinamikaNews – Di hari ulang tahunnya yang ke-2 ini, LSM- PMPRI mengadakan acara tasyakuran, yang diadakan di sekretariat DPD LSM PMPRI provinsi Jawa Tengah yang berlokasi di Desa Warungpring Pemalang Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri oleh Sugianto SiP selaku Camat Warungpring yang diwakili oleh Kasie Trantib Bambang, Satriyo Adie, Ketua DPD Jateng LSM PMPRI sebagai tuan rumah, Siswoyo Humas DPD Jateng LSM PMPRI, M.Komarudin, SH Ketua Distrik 1 (satu) ,M.Abdul Qodir, Pimred Kabar Kita dan Tori’in Ketua RT setempat, serta jajaran pengurus dan anggota LSM-PMPRI.

Warga dan Anggota LSM PMPRI DPD Jateng sangat antusias dan bersemangat dengan Acara Milad DPD Jateng LSM-PMPRI karena selain bernilai Positif juga terdapat unsur sosial serta berbagi dengan Santri dan anak yatim di Pamulia. Dengan mengusung tema, PMPRI Berdaya, PMPRI berjaya, dengan harapan, kedepanya LSM PMPRI DPD Jateng semakin berdaya dan berjaya dalam menjalankan tupoksinya sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat dan Lembaga Kontrol Sosial.

Sugianto, SiP melalui Bambang dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara ini. “Kami sangat antusias dan sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh LSM PMPRI ini, kami berharap rekan-rekan PMPRI bisa selalu bersinergi dengan kami, dengan Pemerintah, khususnya di Kecamatan Warungpring”.Paparnya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak, kepada rekan-rekan dan simpatisan PMPRI yang selama ini turut andil dalam terlaksananya program serta kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PMPRI DPD Jateng, semoga kedepannya rekan-rekan PMPRI semakin solid dalam menjalankan dan memajukan program-program kita bersama, baik dibidang Pemberdayaan Masyarakat maupun dibidang Control Sosial, sehingga nantinya bisa dirasakan oleh Masyarakat luas Khususnya di Jawa tengah dan pada khususnya di Kabupaten Pemalang”.Tutur Satriyo.

Baca Juga :
Isra Mi'raj Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

“Mudah-mudahan PMPRI bisa sering-sering mengadakan acara seperti ini terus mas”.Ucap Nurokhani salah satu Warga setempat, “PMPRI Berdaya!!!,PMPRI Berjaya!!!”.Timpal Kekey, Bagus dan Fira santriwan santriwati dusun Pamulian dengan raut wajah senang dan semangat.

Acara berlangsung lancar dan kondusif, dengan suasana kekeluargaan kemudian diakhiri dengan Tausiyah dari Ustadz Komarudin,SH dan doa penutup dari Ustadz.M.Abdul Qodir.(SA1/Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here