Crew Janji Pelajar Peduli Korban Banjir

0
207

Karawang-ZonadinamikaNews.com.Kepedulian membantu warga yang terkena korban bencana terus ditunjukan oleh berbagai komponen Masyarakat, salah satunya oleh Crew dan Talen Film FTV Janji Pelajar, Mereka memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga yang kena dampak banjir di wilayah Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek.

Bantuan berupa Mie instan dan minuman mineral secara simbolis diserahkan oleh Crew dan Talen Film Janji Pelajar di Posko Bencana di Stasiun Kereta Api Dawuan, Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Kamis lalu.

Jayadi mengatakan, “Bantuan yang kami serahkan merupakan hasil udunan para Crew dan Talen Film Janji Pelajar untuk membantu warga Dawuan Tengah, Cikampek – Karawang yang menjadi korban banjir, semoga apa yang kami berikan walau tidak seberapa dapat bermanfaat. Ujarnya.

Kemudian Dea salah satu Talen Janji Pelajar yang berasal dari Cilamaya mengatakan, “pihaknya tergerak untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang dilanda bencana, kami pun memutuskan untuk datang langsung ke lokasi kejadian di Wilayah Desa Dawuan Tengah untuk memberikan bantuan kemanusiaan”.

Sambungnya Kemudian secara simbolis menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada perwakilan salah satu warga yang kena musibah banjir.

Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Crew Film FTV Janji Pelajar yang telah turut serta dalam kegiatan sosial tersebut. Sambut marcela yang juga salah satu Talen Film Janji Pelajar yang berasal dari Rengas Dengklok.(nano)

Baca Juga :  Usai Melayat Korban Angin Kencang, Warga Ucapkan Terimakasih Buat Djojor Tambunan di Sigumpar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here