BUS AGRA MAS Pecah Ban di Tol Jagorawi KM 23

0
464

Jawa Barat, Zonadinamikanews.com- Bus Agra Mas yang mengarah ke Terminal Bus Baranang Siang, Kota Bogor, tiba tiba ban belakang pecah di KM 23, Jalan Tol Jagorawi.

Bus yang sarat penumpang panik, namun sopir bus dapat menguasai kendaraannya. Padahal posisi bus Agra Mas berada di jalur kanan.

Salah seorang penumpang yang tidak mau disebut namanya mengatakan, ” Ini akibat kerakusan kondektur, yang mengutip penumpang yang naik dari bawah jembatan penyeberangan kampung rambutan. Biasanya kalau naik dari tempat itu, cuma di kutip sepuluh ribu rupiah, akan tetapi ini ditarik per penumpang 17 ribu rupiah, ongkos Lebak bulus ke Bogor” Keluhnya.

Diperkirakan, penumpang yang naik dari bawah jembatan penyeberangan Kp.rambutan, ada tiga puluh orang.Mereka semua penumpang bus Agra Mas jurusan Kp. Rambutan dari Karawang. Mereka semua mengaku berangkat dari Karawang jam enam pagi dan sampai turun di jembatan penyeberangan kp.rambutan jam sebelas.”Karena macet total” ungkapnya.

Akhirnya para penumpang Bus Agra Mas, No.Polisi B 7747 Yt, yang pecah bannya, di tol Jagorawi, KM 23, di pindahkan ke Bus Agra Mas menuju terminal Baranang Siang Kota Bogor
(Suharsono)

Baca Juga :  Puting Beliung Timpa Cemara Labat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here