Pemko Medan :Libur Sekolah Sampai 30 Mei 2020

0
160

Medan-ZonadinamikaNews.com. cPemerintahan Kota (Pemko) Medan mengeluarkan surat edaran tertanggal 27 Maret 2020 kepada seluruh institusi pendidikan mengenai perpanjangan masa belajar di rumah hingga 29 Mei 2020 mendatang. Sistem belajar di rumah, sebelumnya diberlakukan di Medan yang dimulai pada tanggal 17 – 30 Maret 2020.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Masrul Badri mengatakan dikeluarkannya surat edaran Dinas Pendidikan Kota Medan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Plt. Walikota Medan Nomor 440 2582 tanggal 17 Maret 2020, tentang Antisipasi Pencegahan Penyebaran Corona Virus (Covid-19) dan memperhatikan situasi Nasional serta Kota Medan terkini.

Dalam rangka mengantisipasi dan upaya preventif menyikapi penyebaran Corona Vinus Disease, serta menjaga dan melindungi masyarakat Kota Medan, maka Pemerintah Kota Medan menyampaikan agar satuan Pendidikan di wilayah Kota Medan, untuk tetap melakukan pembelajaran daring online dengan menggunakan Whatsapp Group. rumah belajar, ruang guru atau jenis pembelajaran online lainnya sampai tanggal 29 Mei 2020,” kata Masrul Badri kepada wartawan.

Masrul Badri mengatakan sesuai dengan surat edaran nomor 443/2762 tertanggal 27 Maret 2020 dalam poin nomor dua dan tiga disebutkan bahwa Kepala Satuan Pendidikan, Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk tetap melakukan tugas work from home (WFH) sampai tanggal 29 Mei 2020.

“Diharapkan agar surat edaran tersebut dapat dipatuhi. Baik tenaga kependidikan maupun murid agar tetap mematuhi aturan-aturan yang dikeluarkan pemerintah. Untuk orangtua pastikan anak-anak tidak keluar rumah jika tidak benar-benar diperlukan,” pungkasnya.(JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Tak Mampu Bayar Uang Komite, Ijazah Murid SMAN 1 Lubuk Basung Ditahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here