Advokat Senior Jan Pieter Siahaan, SH.MH Tutup Usia.

0
598

Jakarta- ZonadinamikaNews.com.Tetesan air mata mengalir disetiap pelayat atas berpulangnya Jan Pieter,SH.MH kepangkuan sang pencipta Tuhan Allah di surga.

Dimasa hidupnya, Louwer lulusan Universitas Sumatera Utara (USU) ini selalu akrap dan murah senyum pada setiap orang dan penuh tanggungjawab pada pekerjaan atau menangani perkara selalu propesional.

Dia adalah Jan Pieter Siahaan SH .MH suami tercinta dari Boru Purba, almarhum adalah salah satu tim Advokasi Legiun Veteran republik indonesia, dan juga counsultan hukum di rumah sakit umum persahabatan dan Kantor Pos Indonesia.

Dia menghembuskan napas terakhir di Rumah sakit Citra Harapan Indah Bekasi 13/3 karena serangan jantung, almarhum meninggalkan seorang istri (boru Purba) dan 3 anak. Jenazah Almarhum saat ini sudah berada di rumah duka pondok Ungu.

Terpantau, sanak saudara, kerabat terus berdatangan untuk melayat dirumah duka dan karangan bunga ucapan turut berduka cita mulai berdatangan.

Seperti Eddi Santoso dan keluarga, Eddi Santoso adalah direktur PT.POS Indonesia, menguncapkan turut berduka Cita.

Ucapan yang sama juga di sampaikan Ikatan Roleporter Seluruh Indonesia mengucapkan terut berduka cita yang disampaikan oleh Arsi Pane selaku ketua. (Parda)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Adelia Friska Di Paksa dari Jendela Kamar Grand Hotel Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here