Gus Anas: Seluruh Elemen Masyarakat Harus Bantu Polisi Brantas Narkoba

0
264

JATIM-ZonadinamikaNews.com.Linnasrillah Nurul Subekti Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Provinsi Jawa Timur, menyampaikan pada seluruh elemen masyarakat di Jawa timur untuk membantu polisi memberantas NARKOBA.

NARKOBA sampai saat ini tidak akan pernah habis, dan peredaran narkoba sudah menerjang di berbagai lintasan baik generasi muda, orang tua bahkan ke anak-anak. Segala macam profesi sudah dimasuki oleh NARKOBA.
Gus anas (panggilan akrabnya ketua DPP GANN JATIM ) menyampaikan hal tersebut ketika membuka acara seminar NARKOBA yang diselenggarakan oleh GANN DPC Kabupaten Jombang, Senin (2/3/2020) malam bertempat di GOR Merdeka, Jl. Gus Dur No. 4.

GANN jangan berhenti untuk memberantas NARKOBA harus selalu kontinyu melakukan sosialisasi diseluruh masyarakat tentang efek atau dampak dari bahaya Narkoba dan sekutunya tegas gus anas.
Kegiatan seminar tersebut diikut 200 orang lintas elemen dan lintas generasi putra-putri berasal dari atlet pegiat cabang olahraga, Pemuda Ansor, Pengurus NU, Pengurus Pondok, Utusan Pemuda Pancasila, Pengurus Banser, Pengurus GANN se-Jombang, serta Organisasi Kemahasiswaan sejumlah Perguruan Tinggi di Jombang.

Selain ketua DPD GANN JATIM acara ini juga di hadiri Ipda Yuda, Seksi Pemberantasan (Badan Narkoba Nasional) Mojokerto yang membawahi wilayah Kota/Kab Mojokerto dan Kab Jombang. Selaku nara sumber KBO (Kepala Bagian Operasional) Resnarkoba Polres Jombang Iptu Pranan Edi.
(J.Surono.SPd.MM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Polisi, Pengadilan, dan PNS Instansi Paling Terkorup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here