DEMA FEBI Periode 2020 Adakan Rapat Kerja

0
154

Banda Aceh—ZonadinamikaNews.com.  Setelah kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry dilantik beberapa waktu lalu,  untuk pertama kalinya para pengurus DEMA FEBI mengadakan rapat kerja di Teater Room FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu (14/3/2020) Pagi.

Kegiatan ini dibuka Langsung oleh Dr.Analiansyah,S.Ag yang juga sebagai Wakil Dekan III FEBI UIN Ar-Raniry dan menyampaikan Tujuan Rapat Kerja yaitu Sebagai Perencanaan Kerja Organisasi. “Dalam Organisasi Diperlukan nya Manajerial dan salah satu caranya adalah dengan membuat kegiatan Rapat Kerja agar kerja organisasi kedepan Terencana dengan Baik” Tuturnya.

Dalam rapat kerja DEMA FEBI Periode 2020 ini membahas dan mendiskusikan berbagai Program Kerja baru dari Setiap Departemen. “Banyak yang kita bahas misalnya terkait dengan Fakultas, Kerjasama, Program Baru, Advokasi Mahasiswa, Target Kerja DEMA kedepan, Acara Tahunan DEMA FEBI yaitu Golden FEBI Festival 2020 dan Lain Sebagainya” kata Mukhlisin Selaku Ketua Umum DEMA FEBI usai Rapat Kerja, Sabtu (14/3/2020).

Raker yang diikuti Oleh 10 Departemen Kepengurusan DEMA FEBI tersebut berjalan dengan lancar dan sangat antusias. Disamping membahas dan mendiskusikan masalah aktual dan dinamisasi Kinerja, Departemen DEMA FEBI juga menyampaikan program kerja masing-masing. Diantaranya Departemen Pendidikan Dan riset, Komunikasi dan informasi, Olahraga, Hubungan Antar Lembaga , Sosial Masyarakat, Keagamaan dan Kajian Strategis, Pemberdayaan Perempuan, Seni dan Kebudayaan, Ekonomi Kreatif dan Kesejahteraan Mahasiswa, serta Pengembangan SDM dan Advokasi.

Kegiatan ini di Apresiasi oleh Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry, ini di sampaikan oleh Zulfakhriza Selaku Ketua Panitia dalam Kegiatan ini “Rapat kerja yang berlangsung di Teater Room FEBI ini sangat diapresiasi oleh seluruh pimpinan FEBI UIN Ar-Raniry,” Tutup nya.
(Zdn)

Baca Juga :  AMPI Rayon Percut Sei Tuan Gelar Penyemprotan Desinfekta dan Bagi Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here