KAI DS dan Pokja Wartawan Bagikan Ribuan Masker Pada Masyarakat

0
399

Percut Sei Tuan-ZonadinamikaNews.com.Dalam Rangka menyikapi tentang virus corona atau covid 19 yang melanda dunia dan juga Indonesia, sekaligus berpartisipasi mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat.

Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokasi Indonesia (KAI) Kabupaten Deli Serdang bekerja sama dengan Kelompok Kerja Wartawan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin langsung Cok Ridin selaku Ketua PWP turut berpartisipasi membagi bagikan Masker pada pengguna jalan yang melintas di jalan Selamat Ketaren dan jalan pasar V Timur Desa Medan Estate tepat nya di depan Kampus Unimed .

Inilah suatu bentuk partisipasi guna membantu masyarakat pengguna jalan sekali gus untuk turut serta mengatasi penanggulangan Virus Corona(Covid 19)yang sedang melanda dunia khusus nya di Indonesia.

Dan juga telah menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat sehingga Pemerintah Indonesia mengeluar kan Keputusan Negara ini berada di level Siaga satu.

Hal ini disampai kan Ketua Pimpinan Cabang Kongres Advokad Indonesi(KAI) Deli Serdang Indra Surya Nasution SH yang didampingi Ketua PWP Percut Sei Tuan ini diutarakan pada zonadinamika dilokasi tersebut Rabu(25/3/20).

Mengantisipasi semua yang akan dan sedang timbul mengancam Negara ini baik itu ancaman fisik maupun ancaman moral ini juga termasuk tanggung jawab moral kita bersama pungkas nya lagi.

Hadir pada acara pemberian masker tersebut pada pengguna jalan.Ketua KAI-DS Indra Nasution, Wakil Ketua KAI Provinsi Sumatera Utara Soegeng Afria dan Pengurus PWP Indra jaya sekretaris PWP, dari LSM GPRI serta Pengurus lain nya.

Sementara dari pengurus LKMD Medan Estate Wakil Ketua LKMD Rudy Astian, Dody Alfayed dari Kepemudaan, M.Azis Siregar unsur Kepemudaan, Rusman Bendahara LKMD.(JM)

Baca Juga :  Relakan Setetes Darahnya Untuk Kepentingan Sesama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here