DPC KAI DS dan PWP PS.Tuan Semprot Disinfektan Dirumah Ibadah dan Rumah Warga.

0
260

Deliserdang-ZonadinamikaNews.com
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokad Indonesia Deli Serdang( KAI-DS) menggandeng Kelompok Kerja Wartawan(PWP) Kecamatan Percut Sei Tuan melakukan Bakti Sosial pada Rumah Ibadah dalam mengatasi atau memutus mata rantai atas penyebaran Virus Corona(Covid) yang saat ini sudah sangat sangat menghawatirkan warga masyarakat di negara ini.
Penyemprotan ini dilakukan pada Rumah Ibadah baik Masjid,Mushola dan Gereja yang ada diwilayah Kecamatan Percut Sei Tuan ini.

Penyemprotan yang pertama ini dilakukan di Masjid Ash-Shobirin yang berada di jalan Kapten B.Sihombing Komplek Veteran Dusun IX Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sabtu(28/3/20).

Indra Surya Nasution SH selaku Ketua KAI-DS yang didampingi Cok Ridin Ketua PWP kepada wartawan Percut Sei Tuan mengatakan kepada wartawan zonadinamika news.com Penyemprotan Rumah Ibadah ini dilakukan bukti partisipasi kami terhadap masyarakat banyak.

Yang kita juga berupaya memutus mata rantai terhadap virus Corona (Covid 19) yang sangat menakut kan masyarakat serta memati kan ini. Sebab tanggung jawab ini bukan hanya dipundak Pemerintah saja melain kan tanggung jawab kita semua.

Dan sebagai rasa kemanusiaan saling membutuhkan untuk sekarang ini, penyemprotan ini akan diupayakan di seluruh Rumah Ibadah yang ada di Kabupaten Deli Serdang sekaligus akan diupayakan juga pemberian masker pada masyarakat.

Badan Kenaziran Masjid Ash-Shobirin
M.Jaluddin Sag mengucap kan kepada para Pemuda yang juga Calon calon Pemimpin nanti nya yang telah berpatisipasi untuk mengatasi
musibah yang sedang menimpa Negara kita ini.

Setelah dilakukan Penyemprotan di Masjid tersebut dan dilanjutkan Penyemperotan di rumah penduduk yang berada di komlek Perumahan Medan Estate Permai dan warga mengucapkan banyak trimakasih karena masih banyak juga yang peduli kepada sesama manusia kalau bukan kita yang kerjasama membantu pemerintah dengan wabah yang mendunia ini siapa lagi ujar warga kepada kru wartawan.(JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pola Hidup Sehat, Dandim Nganjuk Ajak Anggota┬áGowes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here