Dinkes Kab. Deiyai Kerahkan 2 Tim Medis ke Lapangan

0
103

Papua-ZonadinamikaNews.com.Dinas kesehatan kabupaten Deiyai kembali kerahkan 2 tim medis ke lapangan untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dan penyuluhan, (30/3) di Waghete.

Sekertaris dinas kesehatan kabupaten Deiyai Simson Mote kepada wartawan media ini mengatakan, kali ini kami pusatkan di dua titik yakni, titik pertama dipusatkan di tigi timur tepatnya di puskesmas Edaro untuk melakukan penguluhan tentang bagaimana pencegahan virus Corona- 19. Untuk penyuluhan saya sendiri yang kawal langsung kata sekertaris dinas kesehatan.

Tiitik kedua kata mote, dilanjutkan penyemprotan cairan disinfektan yang tersisah dari kemaring di tempat umum, yakni Puskesmas Waghete kota, SD Inpres Waghete, SMA N. 1 Tigi, SMP N.1 Tigi, Gereja Yudea, kemudian berakhir di kantor Polres Waghete.

Kami baru bergerak di dua distrik, yakni distrik tigi dan tigi timur untuk tigi barat paling besok atau lusa akan kami turung di lapangan karena kami kerja 12 hari lamanya, Katanya.

Sementara itu, tokoh pemuda Deiyai Yulianus Atoowa Mote, mengatakan kami Relawan pemuda siap kawal kegiatan pelayanan pencehan virus corona- 19 yang sedang dinkes jalankan ini sampai akhir nanti. Tutupnya.

(Mateus Tekege)

Baca Juga :  Tangkal Corona, Begini Cara Disdukcapil Toba Mencegahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here