Proyek di PKB Dishub Karawang Rontok, Akibat Korupsi?

0
346

Karawang-ZonadinamikaNews.com.Sejumlah rasa kekecewaan yang terucap dari sejumlah petugas pengujian kendaraan bermotor di dinas perhubungan karawng, karena kondisi proyek pemeliharaan dalam perbaikan lantai pengujian dan atap tidak menghasilkan yang baik, mala sebaliknya, kegiatan di pengujian kerap terganggu.

“Kami sangat kecewa pada rekanan yang mengerjakan proyek di pengujian karena hasilnya sangat buruk sampai mengaggu aktifitas sejumlah titik dilantai sudah banyak hanya hancur, atap genteng bocor, lebih bagus saat belum di perbaiki, perbaikan setelah selesai dikerjakan pun tidak ada, kemana biaya pemeliharaanya, kami menduga kwalitas cor yang dipakai pasti tidak sesuai speack, terbukti sudah pada retak” kata salah seorang petugas pengujian pada media ini 12/03.

Berdasarkan dokumen, diketahui bahwa rekanan yang mengerjakan perbaikan tersebut CV.Mega Sukses dengan biaya kontrak Rp.160.380.000.untuk perbaikan genteng kantor pelayanan pengujian, lantai dan penyekatan loket dari APBD 2019.

Disinyalir pihak pelaksana tidak melaksankan tahap akhir pekerjaan seperti pemeliharaan,terbukti lantai pengujian sudah rontok namun dibiarkan begitu saja, besi cor sudah mulai terlihat akibat cor an terkelupas dan dikhawatirkan akan berdampak pada ban kendaraan yang sedang melakukan uji.

Pertanyaanya, kemana anggaran pemreliharaan? Bagaimana tanggungjawab pelaksana juga dinas terkait terhadap penggunaan uang negara? Apakah sengaja di biarkan demi keuntungan pihak-pihak terkait? (B)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kades Dan Bendahara Desa Teluk buyung Jadi Pelaksana Proyek Dana Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here