Jatim Status Darurat, Rumah Karaoke di Sidoarjo Tetap Buka

0
2159

Sidoarjo-ZonadinamikaNews.com.
Terkait Surat edaran Gubernur Jawa Timur nomor 44/414.6201.3/2020 tentang pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid 19), berupa himbauan tindakan yang harus dilakukan Pemerintah Kota/Kabupaten diseluruh Jawa Timur ditingkatkannya status darurat bencana Penyakit Virus Covid 19 mengacu Keputusan BNPB nomor 188/ 108/KPTS/013/2020.

Dalam surat Edaran Tersebut Memuat langkah langkah Pemerintah Kabupaten /Kota di Jawa Timur diintruksikan untuk menutup operasional bidang usaha Pariwisata, khususnya tempat Hiburan malam, club, diskotek, dan rumah karaoke.

Perintah Gubernur Jawa Timur, tidak berlaku di pemerintahan Kabupaten Sidoarjo, terbukti semua Karaoke Cafe & Resto wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap beroprasional, seperti Cafe dan Resto CB Karaoke tepatnya diwilayah Tropodo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Dari hasil pantauan layanan room ditawarkan minuman berakohol semacam Beer hitam dan putih, serta Soju yang memiliki kadar Alkohol 20% sampai 40%, lebih lagi Jasa Pemandu Lagu atau Lady companion (LC) dengan kisaran jumlah 35 wanita, yang menempati ruang ruang kosong di lantai atas, seperti room 20.

Lebih lanjut, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sidoarjo Drs Djoko Supriyadi MM yang dikonfirmasi,” Sebenarnya surat edaran dari Wabup sudah kita anggap cukup dan berlaku untuk semua, sehingga sekarang yg penting adalah upaya menegakkan dan menerapkan surat edaran tersebut”,tegas Djoko.

Masih Djoko,” kami akan segera menyurati Kasatpol PP (Polisi Pamong Praja) Untuk segera memantau Tempat Tempat Hiburan Malam dan Bila tidak patuh agar segera Ditertibkan.” tutup Djoko.
(dr)

Baca Juga :  Kepsek SMK Pamor Cikampek di Nilai Bohongin Ortu Siswa dan Perankan Hukum Rimba?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here