Polres Jaktim Silaturahmi Sinergitas Polri dan TNI

0
181

Jakarta-ZonadinamikaNews.com.Guna membangun komunikasi dan sinergitas yang baik antara jajaran dan anggota TNI-POLRI,belum lama ini selenggarakan silaturahmi yang di pusatkan di Hotel Ibis jl MT Haryono cawang Jakarta Timur,selasa(18/2).
Dengan diprakarsai Polres Jakarta Timur,gelaran acara guna mengikat tali silaturahmi antara TNI-POLRI,itu juga dihadiri para Komandan Kesatuan yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Kota Administrasi Jakarta Timur,agar selalu kondusif dan terkendali.
Namun,sebelum acara dimulai,agenda kegiatan yang juga dihadiri lansung oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi SIK dan Dandim 05/05/JT Kol, Inf Mahfud As’ad,terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan “”Indonesia Raya””yang dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian.

Dalam sambutanya Kapolres Kombes Pol Arie Ardian menyampaikan terimakasih atas kehadiran Dandim 05/05/JT Kol, Inf Mahfud As’ad,dan para Komandan Kesatuan yang ada diwilayah Hukum Jakarta Timur.
Hal serupa disampaikan Dandim 05/05/JT Kol,Inf Mahfud As’ad, berharap agar kedepan antara TNI-POLRI sebagai institusi penegak hukum dapat memberi jaminan keamanan , dan kekondusifan diwikayah hukum Jakarta Timur.

Ditambahkan Dandim,hal-hal yang terjadi di Medsos yaitu mengenai sering terjadinya kesalah pahaman antara Polri dan TNI, oleh karena itu, Dandim Kol,Inf Mahfud As’ad mengingatkan agar hal tersebut kedepan tidak lagi terjadi.

Dipengujung acara, selanjutnya Kapolres memberikan cindera mata kepada Dandim dan juga para Komandan-komandan kesatuan yang diakhiri dengan berfoto bersama. (Limbong)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  TNI Polri Bersama Warga Jiwan Bersihkan Dam Pengairan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here