Aksi Demo Serikat Pekerja Pos,Ini Saran Dari Pengamat.

0
423

Jakarta-ZonadinamikaNews.com.Aksi demo di gedung Graha Pos Indonesia di jl Lapangan Banteng utara no.1 Pasarbaru, Jakarta Pusat 27/2.2020, aksi ini dilakukan oleh serikat pekerja pos indonesia.

Aksi ini mendapat respon dari pegamat korporasi BUMN, Ir.Adolf Martin Siahaan, menurutnya, dimana saat ini kebijakan bahwa pemerintah untuk membuka pintu investasi diperlukan lingkungan civitas korporat yang kondusif, tanpa adanya gonjang ganjing politik.

Hal ini tidak lain adalah demi pengelolaan BUMN yang baik.Maka ditengah persaingan domestik dan global yang semakin berat, semestinya semua menyatukan kekuatan untuk memenangkan kompetisi.

Mamun bukannya mengedepankan hiruk pikuk subyetik campur tangan politik yang masuk kedalam perusahaan, yang malah membuat para kompetitor mentertawakan kita.

Lebih Lanjut Ir.Adolf Martin Siahaan,mengatakan, demo adalah hak yang dijamin undang undang, tapi kerja produktif adalah kewajiban manajemen dan seluruh karyawan untuk memajukan perusahaannya dan harus fair dalam menjalankan hak dan kewajiban.

Oleh sebab itu kita harus belajar dari pemimpin kita bapak presiden, yang dengan jiwa besar dan hati lapang yang terus bekerja sekalipun ada satu dua demo yang sangat keras dan kritik yang kadang-kadang “out of proportion”, keluar dari tujuan mulianya.

Untuk itu Ir.Adolf Martin Siahaan,berpendapat,khususnya untuk karyawan kantor Pos, merenungkan lebih dalam terhadap rekan kerja yang di daerah.

“Bagi kawan pos yang ikut berdemo, kiranya patut untuk direnungkan bagaimana dengan rekan-rekan yang bekerja didaerah terpencil dalam segala keterbatasan,akan tetapi memiliki hati dan jiwa besar untuk menjaga amanah yang diberikan.(parda s)

Baca Juga :  Aksi Demo Serikat Pekerja Pos,Ini Kata Eddy Santoso Dirut Keuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here