Peredaran Kulit Impor Produk Hewani Non Pangan Oleh CV Dua Enam Delapan

0
720

Sidoarjo-ZonadinamikaNews.com.Gudang CV Dua Enam Delapan (268) yang berdomisili di Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo ini, melakukan peredaran perdagangan penjualan kulit impor, dengan rekomondasi keperuntukan produk industri non pangan.

Para pelanggan pengerajin pangan bahan kulit impor ini dari berbagai kota dan Kabupaten, seperti Sidoarjo, Pasuruan, Mojosari/Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Jember, Madium, bahkan Kota/Kabupaten diwilayah Jawa Barat.

Para pengerajin pangan kulit rambak kering dan basah (krecek/cecek) ini mengaku sudah menjadi pelanggan tetap CV Dua Enam Delapan, dalam hal ini patut diduga pelaku bisnis perdagangan impor hewani bertabrakan dengan peraturan yang ada, seperti, penyakit mulut dan kuku (PMK), Zoonosis, kesmavet, kesehatan konsumen, lebih lagi tentang penyampaian laporan atau pelaksanaan produk hewan pada pabean impor.

Lebih lanjut, Mulyono Kepala gudang CV Dua Enam Delapan, yang biasa di panggil Pak Mol oleh pelanggannya, awak media ini telah konfirmasi lewat nomor messenger whatsapp tidak menanggapi, hingga turunnya berita ini.(dra)

Baca Juga :
Sekjen DPD-GMPK Sumut Minta KPK-RI Usut Dugaan Gratifikasi Di Kabupaten. Nias Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here