Boy Siregar Hadiri Harlah LSM Teropong Hukum

0
687

Medan, ZonadinamikaNews.Didampingi sejumlah unsur pengurus mewakili berbagai dewan pimpinan Lsm Strategi di jajaran Medan juga Kab. Deli Serdang, Ketua Dpp Lsm Strategi M. Yusuf Siregar (foto tengah) atau yang akrab disapa Boy Siregar hadir dalam Peringatan Hari Lahir (Harlah) Lsm Teropong Keadilan dan Hukum yang diselenggarakan di Cafe Look Jl.Bajak 5 / Jl. Riwayat Marindal I Medan, minggu siang (7/4).

“Segenap kader beserta keluarga besar Lsm Strategi mengucapkan Selamat HUT Ke-1 Lsm Teropong, semoga nantinya dapat menjadi pioner terdepan dalam penegakan supremasi hukum dan keadilan khususnya di Provinsi Sumatera Utara”, ucapnya saat memberikan sambutan mewakili undangan pada kegiatan yang mengambil tema “Merajut Tali Silaturahim Untuk Meraih Berkah” tersebut.

Boy Siregar kemudian mengatakan jika Lsm Strategi senantiasa membuka pintu kerjasama dalam pelaksanaan sosial kontrol di tengah masyarakat. “Selaku mitra kerja kapanpun kami siap berkordinasi”, tegasnya.

Sementara Ketua Umum Lsm Teropong Keadilan dan Hukum M. Rajab Koto mengapresiasi Lsm Strategi yang telah memenuhi undangannya. “Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Boy Siregar bersama jajaran”, katanya didampingi Sekum Samsul Bahri Hasibuan, ST dan Bendum Yuni Fitriani.

M. Rajab yang juga Wakil Ketua DPD AMPI Kota Medan saat sambutannya mengatakan seiring dinamika perkembangan zaman Lsm Teropong Keadilan dan Hukum (TKH) berupaya eksis sebagai wadah aspirasi masyarakat dan bersinergi kepada pemerintah serta semua elemen. “Kita jangan mencari masalah, tetapi tampung segala permasalahan”, tuturnya.

Selanjutnya Rajab berterimakasih kepada Ketua Panitia Pelaksana Sumber H. Simbolon, ST, Sekjendnya Lilik Edi Hariyanto berikut keanggotaan Panpel lainnya atas kinerja dan kerjasama mensukseskan kegiatan yang dirangkai dengan Bakti Sosial bersama anak yatim piatu serta kaum dhuafa. “Begitu pula terhadap seluruh undangan kami ucapkan terimakasih sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya”, paparnya di momen silaturrahmi yang dimeriahkan hiburan musik keyboard tersebut. (Man)

BACA JUGA:  Justar Jungjungan Sampai Meninggal Tidak Mendapat Hak dari Perusahaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here