Gowes Bersama Komunitas SOBO

0
531

MADIUN-Zonadinamika.com. Memeriahkan HUT TNI ke 71 komunitas SOBO (Sepeda Onthel Bareng Bolo) Saradan mengadakan goes bersama masyarakat oleh bertema ” Ngontel Bareng SOBO dan bakti sosial ” di Dusun Blantek Desa Sidorejo Kecamatan Saradan dengan koordinator Kepala Dusun Blantek Suyono dengan menempuh jarak  15 Km yang diikuti 38 komunitas peserta 550 orang.

 

Turut dalam Gowes Bareng Ketua KOSTI Jatim Purnomo, Ketua KOSTI KORWIL Madiun Sri Darmasto(Toni Suroyo), Kagupusmu II Ditpalad Letkol Cpl Joko Wicaksono, Camat Saradan Johan Efendi, Danramil 0803/09 Saradan Kapten Inf Santoso, Kapolsek Saradan AKP Janu, Kades Sidorejo Bono, Perangkat Desa Sidorejo, Perwakilan perangkat tiap desa se Kecamatan Saradan dan Warga masyarakat.

 

Serta Komunitas sepeda tua/onthel Kabupaten Madiun, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Surabaya, Kabupaten Malang, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Kediri, Kabupaten Blitar dan Kabupaten Sragen.

 

Danramil 0803/09 Kapten Inf Santoso menyampaikan  Bahwa TNI akan selalu mendukung kegiatan masyarakat, dan pada even goes yang di laksanakan oleh Kosti Korwil Madiun yang di selenggarakn oleh komunitas SOBO saradan, dan tidak lupa mengucapkn terima kasih kapada semua lapisan masyarakat terlebih komunitas KOSTI Jatim dan KOSTI Korwil Madiun yang mengemas even 3 bulanan dengan HUT TNI ke 71 , selamat TNI yang ke 71 semoga selalu jaya dan dibutuhkan ditengah tengah masyarakat.

 

Sedangkan Ketua panitia Suyono mengucapkn terima kasih kapad semua elemen masyarakat yang telah membantu dan mendukung acara goes bareng KOSTI bahwa acara 3 bulanan yang dilaksanakan di saradan, even ini kita kemas berkaitan dengan bersamaan HUT TNI ke 71, semoga TNI semakin lebih dekat dengan rakyat dan semakin profesional dan jaya selalu.

Baca Juga :  Kecamatan Kotabumi Vs Karang Taruna Adakan Lomba Putsal di Lapangan Koramil

 

Ketua KOSTI Purnomo SR juga menympaikan bahwa KOSTI Jatim merupakab barometer nasional, dan kedepan even goes akan dilaksanakan secara internasional karena kepengurusan dan keanggotaan di Indonesia telah berdiri hampir di tiap kabupaten tiap propinsi, dan rencana even 3 bulan kedepan akan dilaksanakan di Kecamatan Dolopo, acara ini sekaligus memperingati HUT TNI ke 71 semoga TNI bersama rakyat kuat, serta rakyat bersama TNI sejahtera.

 

Acara ini diawali dengan Pemotongn tumpeng oleh Camat Saradan Johan efendi yang diberilan kepada Danramil 0803/09 Saradan Kapten Inf Santoso dan penanaman Penghijauan jenis pohon mahoni.

 

Pemberangkatn pelaksanaan GOES oleh Danramil 0803/09 Kapten Inf Santoso dengan mengambil route Star – Desa Sidorejo – Desa Klumutan – Desa Sukorejo – Desa Sumbersari – Desa Bener – Desa Bajulan – jln. Supriyadi – Desa Bongsopotro dan finish di Desa Sidorejo lagi.

 

Kegiatan ini juga diadakan Pemberian sembako kepada 20 keluarga miskin serta Hiburan oleh orkes Sarena dan pembagian dorprise.(timMC0803/prspen081)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here