Pisah Sambut Kepala Perum Bulog Sub Divre Ponorogo

0
611

PONOROGO-Zonadinamika.com. Bertempat di Hotel Amaris Jln Ir. Juanda No.19 Ponorogo dilaksanakan Acara Pisah Sambut Kepala Perum Bulog Sub Divre Ponorogo dari pejabat lama Ir. Anto Hendrianto di serahkan kepada pejabat Ka Sub Dirve baru Ir. H Rudi Prastya.Jum’at(14/10/16)

 

Hadir dalam Acara tersebut Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Kadis Pertanian Kabupaten Ponorogo Ir. Harmanto, Waka Sub Divre Ponorogo Jaka Santosa, Kancah BRI Ponorogo, Ka Gudang Ngrupit Supriono, Ka Gudang Babadan Didik, Ka Gudang Madusari Suyanto serta Staf dan Karyawan.

 

Sambutan Kasub Sub Divre lama Antok Hendriyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak Kodim 0802/Ponorogo, Kancah BRI Ponorogo atas kerjasama selama ini karena dapat berjalan dengan kondusif dan harmonis dan mohon maaf kepada semua pihak apabila selama menjabat menjadi Ka Sub Drive Ponorogo ada kesalahan dan kekurangan karena serah terima adalah hal yang wajar karena ada perintah dari pusat.

 

Sedangkan ambutan Ka Sub Divre Baru Moch Rudi Prastya mengucapkan terima kasih dengan di adakannya acara pisah sambut ini semoga menjadi awal yang baik kedepannya. Kedepan kita akan melanjutkan program kerja dari Bapak Antok Hendriyanto dan semoga Sub Divre dapat lebih maju.

 

Pemberian cindra mata kepada Ka Sub Divre Lama Ir. Anto Hendriyanto dari Karyawan dan karyawati Sub Divre Ponorogo, Cindra mata dari Ka Gudang Ponorogo, dari Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE dan Darma Wanita Sub Divre Ponorogo.

 

Acara ditutup dengan Pembacaan Doa oleh Bapak Relawan dan  Ramah tamah serta Hiburan.(Oent/prspen081)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu/Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here