Warga dan Komunitas Radio Komunikasi Gelar Pesta Rakyat

0
522

KLARI-Zonadinamika.com. Dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT RI yang Ke 71 Tahun 2016 Komunitas radio komunikasi yang tergabung dalam JTS Jajaran Terangsari  dan Warga Perum Terangsari  mengadakan pesta rakyat acara berlangsung di halaman lapangan king master.

Di hadiri Ajang Sopandi wakil ketua DPRD dari fraksi Gerindra dan Kepala Desa Cibalongsari , unsur aparat desa dan Balai Kemitraan Polisi dan Masyatakat ( BKPM ) desa Cibalongsari.

Dalam sambutannya Titi Hayati Kepala Desa Cibalongsari mengajak kepada seluruh warga terangsari untuk segera melunasi Kewajibannya yaitu membayar Pajak Bumi dan Bangunan.

Titi Hayati juga menghimbau kepada warganya untuk segera melakukan rekam data KTP elektronik karena sangat penting sekali untuk mempunyai identitas penduduk khususnya warga perum terangsari .

Priyadi selaku punggawa Komunitas Jajaran Terangsari dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan acara pesta rakyat ini di harap bisa menghibur masyarakat sekaligus memberikan kesempatan kepada semua warga untuk memberikan ide kreatifnya untuk kemajuan masyarakat dan siap bermitra dalam berbagai hal baik dalam lingkup keamanan , sosial , ekonomi dan apapun.

Acara Pesta rakyat ini di meriahkan oleh aksi kreasi seni dan budaya yang di ikuti oleh Anak – anak hingga dewasa mulai dari seni tari dan seni beladiri , di penghujung acara Ajang Sopandi Wakil Ketua DPRD memberikan hadiah perlombaan yang sudah di gelar acara ditutup oleh hiburan organ tunggal (RB)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kabupaten Kapuas Tanam 700 Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here