Jemaat GKE Efrata Rayakan Hari Perempuan.

0
938

KUALA KAPUAS –Zonadinamika.com. Seksi Pelayanan Perempuan (SPPer) Jemaat Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Efrata Kuala Kapuas mengadakan Ibadah dan perayaan hari perempuan GKE Tahun 2016, yang dilaksanakan di Gereja Parapah jalan Pemuda Km.5,5 Kuala Kapuas, Jum’at (29/7) sore.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Majelis Jemaat GKE Efrata Pdt. Agustinus Tunda S.Th, Penasehat Majelis Jemaat GKE Efrata Pnt. Darwin S Lanja, Ketua KPPer Resort GKE Kuala Kapuas Kasire, Ketua Mejelis Jemaat GKE Kalawa dan Selat, Ny.Silvie Jukiman Situmorang, Ketua SPPer Jemaat GKE Selat dan Jemaat GKE Kalawa, Ketua Lingkungan dan Ketua SPPer lingkungan pelayanan I,II,III dan IV Jemaat GKE Efrata serta kaum Bapak-bapak dan Ibu-ibu SPPer dan undangan yang memenuhi gereja Parapah.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan Ibadah dan perayaan yang diisi dengan puji-pujian, Paduan Suara/Vokal Group yang disampaikan oleh SPPer Jemaat GKE Selat, GKE Efrata, GKE Kalawa, SPB Jemaat GKE Efrata, persembahan syukur, lelang kue guna menunjang dana untuk Majelis Jemaat GKE Efrata, pementasan drama yang di perankan oleh Ibu-Ibu SPPer Jemaat GKE Efrata dengan judul 5 gadis bijaksana dan 5 gadis bodoh serta Pelayanan Firman Tuhan oLeh Pdt.Mita Donna S.Th.

Ketua Panitia Perayaan Hari Perempuan GKE Efrata 2016 Ny Helmiwati Ardianson Riedel dalam laporanya menyampaikan bahwa sebelumnya tanggal 26 s/d 27 Juli 2016 panitia mengadakan beberapa lomba dalam rangka memeriahkan perayaan hari perempuan GKE, diantaranya lomba cerdas cermat Alkitab, membaca surat barasih, memarut kelapa, memasukan benang ke lobang jarum, tebak kata dan memasukan air kedalam botol serta merias wajah teman dengan mata tertutup.

Di kesempatan itu juga dia menyampaikan terima kasih dan pernghargaan kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Hari Perempuan GKE Tahun 2016 Jemaat GKE Efrata dapat berjalan dan terlaksana dengan baik.
Ketua Majelis Jemaat GKE Efrata Pdt. Agustinus Tunda dalam sambutannya mengharapkan agar Ibu-ibu dapat menjadi Ibu-ibu yang bijaksana yang dapat menjadi teladan dan inspirasi, baik bagi keluarga masyarakat serta bagi pelayanan Gerejawi dan dapat mengatur waktu dengan sebaik-baiknya dengan prioritas.

Baca Juga :  Reses DPRD Kota Batam Asnawati Atiq SE.MM Temuh Warga Batu Ampar, Bengkong

“ Gereja memberikan ruang dan waktu kepada kaum perempuan dalam berkarya dan bersaksi bagi dunia ini untuk menunjukan bahwa kaum perempuanpun mampu menjadi garda terdepan dalam organisasi di tengah-tengah masyarakat “ kata Pdt.Agustinus Tunda.
Sementara itu masih ditempat yang sama Ketua SPPer Resort GKE Kuala Kapuas Kasire mengajak kaum perempuan GKE agar menjadi perempuan yang cerdas, mandiri dan dapat melayani sesama serta tetap setia dan takut akan Tuhan dan dapat menjadi inspirasi dalam keluarga dan masyarakat.(angga).

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here